Waroeng Pati Hadirkan High Tea dengan Sajian Jajan Tradisional, Teh dan Kopi Tubruk

Ketika Anda merasa energi mulai terkuras di penghujung hari, mungkin itu saatnya Anda harus duduk santai dan membiarkan diri Anda diperlakukan bak seorang raja atau ratu. Sudah sebaiknya lah kita melakukan high tea  membuat acara minum teh sore semakin istimewa. Salah satu tempat untuk berhigh tea yang asyik ada di Waroeng Pati, Hotel Ibis Budget HR Muhamad Surabaya.
Bukan hanya tehnya saja yang spesial, begitu Ada timus isi kacang, tahu brontak, lumpia goreng, tape bakar, senteleng dengan parutan kelapa dan lainnya. Semuanya siap menggoyang lidah. Untuk teh dan kopi, juga disuguhkan dalam teko dan cangkir mungil warna hijau yang cantik. Siap menghangatkan tenggorokan.
Acara minum teh atau kopi ini bisa mengajak teman-teman.Minum teh di Waroeng Pati pastinya akan membuat rasa galau  hilang seketika, karena suasananya bakalan penuh warna.
Tersaji beberapa macam jajan pasar. Nantinya, jenis jajannya akan ditambah lagi, agar semakin banyak pilihan.

Kopi atau teh dan beragam jajan pasar tersebut bisa dinikmati hanya dengan merogoh Rp.50 ribu. Berhigh tea pastinya akan membuat Anda tersenyum. Tak sekadar cantik, kue-kue ini juga lezat, lho!

Comments

Popular posts from this blog

Enak dan Manis Klepon dan Gempo Devi

Hotel Shangri-La Sediakan Takjil Dessert Sepanjang 10 Meter Ala Hotel Bintang Lima

Sensasi Pedasnya Ayam Goreng Richeese Factory Yang Bikin Ketagihan