Konsep Baru Texas Chicken yang Lebih Fresh,Kenalkan Beberapa Menu Baru

PT. Quick Serve Indonesia menjadi salah satu perusahaan yang baru saja bergabung dengan salah satu waralaba restoran cepat saji ayam goreng terkenal di dunia, Texas Chicken. Mereka memasuki pasar Indonesia dengan membuka dua gerai dengan konsep baru dalam waktu pembukaan yang hanya berselang beberapa minggu. Perusahaan yang merpakan perusahaan rekanan  dari PT. Lumbung Reksa Arta ini, membuka gerai Texas Chicken dengan konsep baru di Tunjungan Plaza 3 (TP3) Surabaya, Jawa Timur di pertengahan bulan januari 2018 kemarin; dan membuka gerai mandiri pertama dengan kapasitas yang cukup besar (175 orang) di daerah Kertajaya, Surabaya pada tanggal 7 Februari 2018. Dengan dibukanya kedua toko ini menjadikan Indonesia sebagai Negara yang memiliki gerai Texas Chicken dengan jumlah paling banyak di wilayah Asia Pasifik. PT. Quick Serve sendiri berencana akan melakukan ekspansi untuk menambah jumlah gerai Texas Chicken di Indonesia saat ini yang sudah menyentuh angka 69 gerai.
beberapa menu andalan di texas chicken
Gerai Kertajaya merupakan konsep restoran mandiri (tidak di dalam pusat perbelanjaan) yang terdiri dari dua lantai dan didesain sedemikian rupa agar dapat memberikan pengalaman bersantap yang khas ala Texas Chicken. Pada gerai yang beralamat di jalan raya Kertajaya Indah Blok H 101-102, Mulyorejo, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia 60116 ini akan ditampilkan konsep desain kontemporer  dengan sentuhan modern untuk tampilan interior keseluruhannya. Selain menyajikan menu favorit pasar Indonesia  yaitu ayam goreng  Original dan Spicy, konsep baru ini juga memperkenalkan  menu baru seperti Honey-Butter Biscuit yang legendaris, Tender yang renyah, Burger dan Wrap Mexicana, Mashed Potatoes, Coleslaw, Ice cream shortcake, dan pilihan men nasi dan ayam dengan saus internasional dan oriental.
pembukaan texas chicken baru di Kertajaya dengan konsep yang baru
“Pasar Indonesia sangat menyukai ayam goreng. Untuk urusan ayam goreng, dahulu biasanya saya selalu memilih brand lain, tapi setelah saya mencoba produk Texas Chicken, saya langsung jatuh hati. Itu yang membuat saya menjadi bagian dari brand ini,” jelas Julius Evan Kristianto, Managing Director dari PT. Quick Serve Indonesia. “saya percaya dengan produk ini dan saya percaya dengan brand ini. Lokasi restoran  kami saat ini sangat strategis karena terletak di salah satu destinasi kuliner di Surabaya. Saya rasa ini akan menjadi kesempatan bagus bagi brand ini untuk menguatkan posisinya di pasar Indonesia,” 
sajian ayam goreng texas yang lebih besar, lebih crunchy, dan juicy
“Selain  memiliki spesialisasi di bidang F & B, PT. Quick Serve Indonesia dan PT.Lumbung Reksa Arta juga telah terbukti menjadi salah satu perusahaan yang ternama dan memiliki banyak catatan positif di Indonesia “ ucap Tony Moralejo, Executive Vice President of International Business for Texas Chicken. “ selain pola pikir mereka yang ingin terus berkembang, antusiasme  mereka terhadap brand kami pun menjadi alasan bagi kami untuk memilih mereka sebagai rekan bisnis kami. Saya yakin dalam beberapa tahun ke depan pasar Indonesia, khususnya Surabaya akan menjadi sangat menarik dengan kehadiran menu ayam goreng berkualiat kami,”
spicy momo chicken rice
Texas Chicken saat ini juga tersedia di Negara-negara Asia Pasifik lainnya Termasuk diantaranya  Malaysia, Singapura, Thailand, Vietnam dan Laos.

Comments

Popular posts from this blog

Enak dan Manis Klepon dan Gempo Devi

Hotel Shangri-La Sediakan Takjil Dessert Sepanjang 10 Meter Ala Hotel Bintang Lima

Sensasi Pedasnya Ayam Goreng Richeese Factory Yang Bikin Ketagihan