Cicipi Kuliner Dunia Dalam Seminggu


Anda penikmat kuliner Asia, Spanyol, atau Barat? Apapun selera Anda, semuanya bisa dipuaskan dengan sajian komplet di resto JAMOO. Menu unik kawasan dunia dibelahan lain, maupun Asia, diracik oleh para koki andal, menjadi sajian yang menggoda selera. Dijamin tak bakal membosankan, karena tiap hari berganti.
kuliner nikmat di shangrila hotel surabaya
Jika Anda tergolong penikmat makanan enak, sajian resto JAMOO pasti cocok untuk Anda Restoran JAMOO terletak di lantai 1 hotel Shangri-La Surabaya me-rubah tema buffet nya. Theme Night yang diolah juru masak restoran yang berkapasitas 238 tempat duduk ini, dibawah arahan koki eksekutip Kamal Silva, menyajikan aneka hidangan secara bergantian tiap hari. Di hari Minggu dan Senin, aneka hidangan tradisional nusantara atau lokal Surabaya disajikan dalam menu prasmanan dengan tema Surabaya Night Market.
kuliner nikmat di restoran jamoo shangrila hotel surabaya
 Di hari Selasa, aneka makanan dari Spanyol hadir dalam berbagai pilihan tidak hanya masakan Paella ataupun Gazpacho namun olahan khas lainnya juga tersedia. Di hari Rabu, penggemar hidangan Singapore bisa mencicipi Ayam Hainan, Nasi Lemak, aneka Dim Sum, Laksa, Chinese BBQ hingga Peking Duck. Demikian juga buat penggemar hidangan Barat a la minute panggangan, bisa memuaskan selera dengan beragam sajian daging, seafood dan unggas pada hari Kamis.
kuliner nikmat di restoran jamoo
Buat penggemar seafood di hari Jumat dan Sabtu, ada beragam seafood segar mulai dari skalop, udang, lobster, beragam jenis ikan, cumi hingga kerang-kerangan yang bisa dipilih dalam sajian buffet. Diolah dengan cara dibakar, direbus dan beragam olahan khas Asia dan Barat. Semuanya serba segar disajikan a la minute!
kuliner nikmat di restoran jamoo
Khusus di hari Minggu, dengan tema Brunch and Splash, setiap tamu yang makan siang, gratis berenang di pool. Executive Chef Kamal Silva bersama tim kuliner menyiapkan rnenu menu yang dijamin bisa memenuhi setiap selera tamu, daH pflihan bahan utafna yang prima, segar dan bumbu pilihan hingga penyajian yang menggoda selera. Bukan hanya itu, resto JAMOO juga meluncurkan Dinner Pass dengan hanya membayar Rp 1,500,000 net, tamu bisa menikmati sajian makan malam prasmanan 6 kali dengan durasi selama 2 bulan, tamu akan diuntungkan hingga Rp 1,000,000 dengan membeli DINNER PASS.
kuliner nikmat di restoran jamoo
 Harga untuk makan malam sepuasnya atau All You Can Eat di resto JAMOO Rp 328,000++/per orang di hari Minggu Kamis dan Rp 348.000,00++/per orang di hari Jumat dan Sabtu. Menu baru theme night untuk makan malam, kesempatan istimewa buat pencinta kuliner untuk memanjakan lidah. Segera saja lakukan reservasi di: 0316003 6819 dan nikmati dinner PASS spesialnya.

Comments

Popular posts from this blog

Enak dan Manis Klepon dan Gempo Devi

Hotel Shangri-La Sediakan Takjil Dessert Sepanjang 10 Meter Ala Hotel Bintang Lima

Sensasi Pedasnya Ayam Goreng Richeese Factory Yang Bikin Ketagihan