Hotel Shangri-La Sediakan Takjil Dessert Sepanjang 10 Meter Ala Hotel Bintang Lima

Bulan Ramadhan sebentar lagi akan tiba. Pada bulan ini biasanya dijadikan momentum untuk berkumpul bersama keluarga, teman dekat ataupun bersama rekan kerja sekantor. Biasanya kegiatan berkumpul bersama itu dibarengi dengan acara buka puasa.
Aneka sate
Pada bulan Ramadhan tahun ini, restoran Jamoo menawarkan hal yang berbeda dengan kehadiran Eksekutif Chef baru, Chef Kamal Silva asal Kanada yang akan memberikan suasana baru dari dekorasi ruangan hingga menu makanan dengan tujuan agar bisa menarik para tamu lebih banyak ke Shangri-La. Suguhan suasana yang berbeda dan hidangan yang istimewa tahun ini, buka puasa dipusatkan di restoran Jamoo.

aneka jajanan
Ramadan tahun ini, restoran Jamoo akan menyediakan menu khas Indonesia untuk berbuka puasa, seperti sate, kambing guling, nasi kebuli rempah, sop buntut dengan aneka sambal, martabak telur, nasi bakar, serta beragam jenis olahan nasi seperti Basmati (India), nasi Safron (Itali), Nasi Bryani (Timur Tengah) bahkan nasi khas tradisional seperti Nasi Kuning, Nasi Merah dan Nasi Jagung.

aneka topping es kepal milo
Meski begitu, tetap tersedia berbagai menu hidangan Ramadhan internasional, seperti masakan khas Timur Tengah hingga shawarma.

aneka macam jenis nasi
“Untuk tahun ini kita banyak menu favorit khas Indonesia seperti Nasi Bakar, Sate Ponorogo, Cumi Hitam, Kering Tempe, dan menunya itu di rotasi setiap minggunya. Misalnya minggu pertama Sate Kelapa, di minggu ke dua beda lagi,” ujar Executive Communication Manager Shangri-La Hotel, Surabaya, Fadjar Mulia

aneka sate siap dibakar
Buka puasa tidak terlepas dari takjil (makanan pembuka ) yang biasannya berupa makanan manis, Beberapa jajanan pasar seperti kurma kolak, es selendang mayang hingga bubur Madura yang nantinya bisa di nikmati para tamu dan es kepal yang lagi tranding di beberapa kota besar seperti Jakarta atau Yogjakarta.

es kepal milo
Untuk menikmati paket menu buka puasa tersebut tamu dikenakan biaya sebesar Rp 348.000++ per-orang. “Harga itu berlaku mulai 17 Mei hingga 14 Juni 2018.

Comments

  1. How do you make money off of betting in horse racing?
    Betting is the process of getting money out of a horse race, betting on a race you like or having a good time is the goal. It is done to หาเงินออนไลน์

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Enak dan Manis Klepon dan Gempo Devi

Sensasi Pedasnya Ayam Goreng Richeese Factory Yang Bikin Ketagihan