Gunungan Jajan Pasar di Garden Palace Hotel Surabaya

Merayakan bulan Suci Ramadhan, Garden Palace Hotel Surabaya menawarkan banyak promo menarik. promo yang bertajuk “ Ramadhan Tempo Doeloe yang dapat dinikmati oleh para tamu bersama dengan keluarga, rekan bisnis maupun kolega. diantaranya adalah promo Buffet Ramadhan  dan Paket Kamar.
gunungan jajan pasar di lobby garden palace hotel surabaya

Garden Palace Hotel Surabaya menawarkan shocking promo dimana dalam 4 hari pertama di bulan Ramadhan,. diberikan diskon 20 % kepada para tamu yang ingin menikmati santap Buka puasa di Garden Palace Hotel untuk promo buffet Ramadhan Tempo Doeloe sendiri mulai dari harga Rp 148.000 per orang dan berlaku promo 20 %  setiap hari, sehingga para tamu hanya membayar Rp 118.000 nett per orang dan sudah dapat menikmati sajian menu-menu buka puasa mulai dari aneka ragam ta’jil masakan Indonesia, masakan tradisional, masakan timur tengah, masakan jepang, aneka macam es, dan masih masih banyak lagi. Promo-promo lain yang ditawarkan oleh Garden Palace Hotel Surabaya adalah jika minimal pembelian sebanyak 20 orang, akan mendapatkan gratis menginap 1 malam di Garden Palace Hotel Surabaya atau minimal pembelian 10 orang akan mendapatkan voucher belanja di centro by Parkson. Selama bulan Ramadhan, Garden Palace Hotel Surabaya menghadirkan gunungan jajan pasar setinggi 3 meter yang berada di area lobby dan para tamu dapat mengambil aneka jajan pasar dalam gunungan ini secara gratis. Ramadhan Tempo Doeloe juga dilengkapi dengan adanya Photo Booth corner di area lobby hotel dengan konsep dapur rumah jaman dulu, sehingga para tamu benar-benar dapat menikmati nuansa ramadhan tempo doeloe di Garden Palace Hotel Surabaya. 


Tidak hanya itu saja, bagi tamu yang ingin menginap pada saat bulan Ramadhan, Garden Palace Hotel memberi penawaran paket kamar khusus, yaitu ‘Surabration Ramadhan Package’ mulai dari Rp 488.000++ per-kamar per-malam, sudah termasuk sahur/sarapan untuk dua orang dan buka puasa untuk satu orang.Dikarenakan bulan puasa kali ini bertepatan dengan bulan Ulang Tahun Kota Surabaya yang ke-725. Bagi tamu yang menginap dengan paket kamar tersebut, mereka turut mendonasikan Rp 10.000 untuk kebersihan Kota Surabaya.

Comments

Popular posts from this blog

Enak dan Manis Klepon dan Gempo Devi

Hotel Shangri-La Sediakan Takjil Dessert Sepanjang 10 Meter Ala Hotel Bintang Lima

Sensasi Pedasnya Ayam Goreng Richeese Factory Yang Bikin Ketagihan