Segarnya Buble Tea Spesial di KOI THE Tunjungan Plaza

Minum teh bagi masyarakat Indonesia merupakan hal yang biasa. Namun minuh teh asli dari Taiwan, mungkin baru sebagian saja terutama yang pernah pergi ke Taiwan.
golden buble di KOI The TP 6
Nah, bagi mereka yang masih penasaran bagaimana rasa teh asli Taiwan, bisa ke Tunjungan Plaza 6. Saat ini sudah ada outlet Koi The yang menyajikan banyak varian, berbagai toppings dan dalam dua ukuran Medium, Small.
Marketing Supervisor PT Koi Cafe Indonesia, Alvin Gunavanta,menjelaskan rasa teh Taiwan terutama Jasmine Tea aromanya lebih wangi. Hampir 90 persen bahan baku diimpor dari Taiwan.
Mengapa bahan bakunya impor dari Taiwan ? Kata Alvin, karena manajemen ingin customer menikmati rasa yang sama dimana outlet Koi The berada.Dan yang membedakan dengan outelt lainnya, pengawasan kualitas dimana teh yang disajikan selalu fresh dalam suhu tertentu.
enak banget menikmati minuman KOI 
Salah satu minuman paling enak di sini adalah Ovaltine Macchiato dan golden bubble milk tea. Minuman spesial ini semua berbahad dasar Tea. Macchiato itu rasanya mirip keju. Cream yang ada di dalamnya bener-bener bikin ketagihan. Milk tea nya milky banget tapi nggak terlalu manis terus bagian yang paling bikin enak adalah golden bubblenya yang chewy banget. golden bubble terbuat dari tepung tapioka, karamel dan cream
Selain itu, khusus Macchiato cara minumnya juga unik. Tutupnya tidak dibuka secara menyeluruh tapi disobek mengikuti garis, sehingga rasa layer yang di atas dan layer dibawah bisa dinikmati bersamaan.
Range harga yang ditawarkan untuk ukuran Small antara Rp14 ribu hingga Rp30 ribu sedangkan Mediumantara Rp20 ribu sampai Rp40 ribu. Koi The menawarkan beragam minuman teh mulai dari flavored tea, milk tea, chewy tea hingga tea latte. Bagi penggemar jenis minuman lainnya, bisa memilih jus, signature macchiato dan cafe.
Beragam minuman tersebut bisa diberi topping sesuai selera yaitu golden bubble, grass jelly, konjac jelly, aloe vera atau es krim. Konsumen bisa memilih ukuran small atau medium untuk minuman dingin, atau hot bagi yang tak suka dingin. Takaran gula juga bisa diminta sesuai keinginan mulai dari tanpa gula, 25%, 50%, 70% hingga 120%. 
Sejak berdiri tahun 2006, Koi The ada di 10 negara dan masuk ke Indonesia 2013. Total jumlah oulet di Indonesia sebanyak 23 yang tersebar di Jakarta, Bogor, Bandung, Surabaya. Di Surabaya sendiri ada di Ciputra World, Pakuwon Mall dan Tunjungan Plaza 6. Sampai akhir 2018, jumlah outlet di Surabaya ditargetkan 10 outlet.

Comments

Popular posts from this blog

Enak dan Manis Klepon dan Gempo Devi

Hotel Shangri-La Sediakan Takjil Dessert Sepanjang 10 Meter Ala Hotel Bintang Lima

Sensasi Pedasnya Ayam Goreng Richeese Factory Yang Bikin Ketagihan