Signature Cantonese; Menu yang Lezat dan Menjadi Favorit Tamu

Vasa Hotel Surabaya dengan bangga memperkenalkan talented Chef Siong Lee. Panggilan akrab Chef Siong sangat ahli dalam menu menu Cantonese, pengalamannya di berbagai restaurant Chinese dan di pusaran Hotel Bintang 5 baik di dalam maupun di Luar Negeri memberikan cita rasa tersendiri dalam setiap presentasi menunya.
menu favorit di Xiang Fu Hai Restaurant
Pria berkebangsaan Malaysia yang lahir pada tanggal 24 September ini, setiap hasil karya dalam menunya diakui oleh International Cooking Union Association di China sebagai International Famous Master Chef.
Chef Siong Lee
Kesempatan pada Media Gathering Vasa Hotel Surabaya kali ini, Chef Siong Lee akan mempresentasikan signature Cantonese Menu yang lezat dan menjadi favorit Tamu ketika berkunjung dan menikmati sajian menu kami di Xiang Fu Hai, yaitu Poached Grouper Fish Fillet with Hong Kong Bean Curd stick and Soya Souce, Braised Hoi Sam with Chicken & Brocolli and Steamed Tiger Prawns with Fesh Milk and White Eggs.
poached grouper fish fillet with hong kong bean curd stick and soya sauce
Xiang Fu Hai adalah Resturant Chinese dengan konsep exclusive yang berada di lanita 6 dimana para tamu akan dimanjakan dengan sajian menu-menu andalan oleh para Chinese Chef.
steamed tiger prawns with fesh milk and white eggs
braised hoi sam with chicken & brocolli

Comments

Popular posts from this blog

Enak dan Manis Klepon dan Gempo Devi

Hotel Shangri-La Sediakan Takjil Dessert Sepanjang 10 Meter Ala Hotel Bintang Lima

Sensasi Pedasnya Ayam Goreng Richeese Factory Yang Bikin Ketagihan