Rayakan Imlek dengan Hidangan Ikan Samudra di Mercure Hotel Surabaya

Dalam tradisi Tionghoa, perayaan tahun baru Imlek identik dengan makan bersama. Hal ini mamiliki makna sabagai ungkapan kebersamaan dan keutuhan keluarga sehingga makan malam adalah bagian yang esensial dari perayaan ini. 
 imlek identik dengan makan bersama
Setiap sajian pada acara makan bersama saat perayaan tahun baru imlek memiliki makna dan filosofi masing-masing. Harapannya hal tersebut dapat memberikan kebaikan dan kemakmuran bagi mereka yang menikmatinya.

ikan samudra
Seperti halnya ikan yang menjadi salah satu hidangan di hotel grand mirama hotel Surabaya. “Hidangan  ikan Samudra disajikan dengan harapan pada tahun yang ber-shiokan Anjing ini, para penikmat kuliner imlek  mendapatkan risky dan kesehatan yang melimpah ruah” ujar Sugito Adhi sebagai General Manager hotel Mercure Grand Mirama Surabaya.

bahan-bahan ikan samudra
Sajian ikan samudra ini berbahan ikan salmon segar yang digoreng dengan campuran saus teriyaki. Sajian ikan samudra ini sangat menarik dengan selada, irisan timun, lobak, telur ikan salmon kemudian mayonais. Sangat nikmat sekali, ikannya gurih dan lembut.

Menu lain yang menjadi iconic khas dari imlek sendiri adalah YU SHENG (yee sang). Menu ini merupakan salad yang terbuat dari irisan halus berbagai sayuran dan ikan. Kepercayaan dari Tionghoa, makanan ini dipercava sebagai simbol kelimpahan dan kemakmuran bagi orang yang memakannya

Comments

Popular posts from this blog

Enak dan Manis Klepon dan Gempo Devi

Hotel Shangri-La Sediakan Takjil Dessert Sepanjang 10 Meter Ala Hotel Bintang Lima

Sensasi Pedasnya Ayam Goreng Richeese Factory Yang Bikin Ketagihan