Experience China with Love

Hotel Santika Pandegiling Surabaya menghidangkan menu khas perpaduan dari masakan china & Eropa atau fusion food dalam sajian ini sengaja dibuat dalam rangka memperingati moment Valentine dan imlek yang tanggalnya  berdekatan di bulan yang sama yaitu pada tanggal 14 februari 2018 untuk hari valentine dan tanggal 17 februari 2018 untuk hari raya imlek.
menu spesial bulan febuari di hotel santika pandegiling
Promo istimewa yang disajikan adalah buffet dinner (dengan berbeda menu di setiap harinya) dengan tema “Experience China  with Love” dengan harga Rp 130.000 nett (all you eat) dimulai dari tanggal 14 hingga 17 februari 2018 bertempat di Kemangi Resto lantai Lobby Hotel dengan menyajikan men appetizer,soup, maincourse hingga dessert masakan khas China dan Eropa.
Chicken Cantonese Wellington
Dan yang paling menarik adalah sajian Chicken Cantonese Wellington yang unik. Chicken Cantonese Wellington memiliki perpaduan rasa antara fusion china-eropa yang mana olahan ayamnya dimasak dengan bumbu rempah-rempah china dengan tiga kali proses pemasakan, yang pertama perendaman dengan cairan rempah-rempah china, yang kedua penyiraman dengan skin sauce dan yang ketiga penggorengan. Proses pembuatan ayam Cantonese dibutuhkan waktu dua hari.
Sebagai pelengkap Chicken Cantonese Wellington adalah sauce hoisin & puff pastry dough, sedangkan untk proses pembuatannya letakan puff pastry di atas tray olesi dengan sauce hoisin kemudian letakan fillet ayam Cantonese wellington olesi dengan sauce hoisin gulung bersamaan dengan puff pastry dough kemudian dioven sampai kecoklatan lalu hidangkan bersama dengan saos hoisin.
dragon fruit vanilla ice cream
Sebagai pendamping menu ini, disajikan minuman dragon fruit vanilla ice cream. Minuman segar yang terbuat dari buah naga merah dan cream terasa manis. Minuman ini dapat dinikmati dengan harga Rp 39.000++.

Comments

Popular posts from this blog

Enak dan Manis Klepon dan Gempo Devi

Hotel Shangri-La Sediakan Takjil Dessert Sepanjang 10 Meter Ala Hotel Bintang Lima

Sensasi Pedasnya Ayam Goreng Richeese Factory Yang Bikin Ketagihan