Yuk Rayakan Valentine dengan Menu Unik Forever Love dan Perfect Couple di Mercure Hotel Surabaya

Pemberian coklat atau mawar sebagai bentuk ungkapan kasih sayang yang sering dilakukan oleh para pasangan di Valentines Day.Ada hal berbeda dan unik pada perayaan Valentine kali ini oleh Hotel Mercure Surabaya. Hotel berbintang 4 tersebut sudah menyiapkan menu-menu unik yang telah di siapkan oleh Chef Tatang mulai dari Forever love sampai dengan Perfect Couple.
menu spesial valentine day di hotel mercure grand mirama surabaya
Forever Love adalah menu spesial olahan yang terbuat dari tenderloin steak seberat 150 gram, ratatoe, buncis, wortel, terong, grill tomato, dan crispy parmesan. Semua bahan ditumis dengan saus tomat, dipadukan gurihnya kentang rebus (boil potato) dengan  tumisan butter dan mix herbs. Daging yang digrill selama 5 menit, menggunakan seasoning steak, membuat daging terasa empuk. Sajian steak istimewa ini benar-benar lezat t apalagi dinikmai  bersama pasangan dengan segelas red wine.
forever love
Sementara, menu Perfect Couple adalah dessert cantik dengan dominan warna pink.Berbahan strawberry Mille Crapes, dicampur susu, gula, mentega cair, telur, tepung terigu, pure strawberry, dalam sebuah layer cake pink nan lembut.
perfect couple
Ketika digigit, filling fresh cream, cream cheese, gula halus, sari jeruk lemon seolah menyatu di lidah menghasilkan rasa yang nikmat. Ditambah topping buah-buahan segar seperti peach, kiwi,stroberi dan longan serta hiasan coklat. 

Comments

Popular posts from this blog

Enak dan Manis Klepon dan Gempo Devi

Hotel Shangri-La Sediakan Takjil Dessert Sepanjang 10 Meter Ala Hotel Bintang Lima

Sensasi Pedasnya Ayam Goreng Richeese Factory Yang Bikin Ketagihan