Mie Setan Gresik Rasanya Mantap

Satu bulan yang lalu saat saya membuka instagram, saya melihat akun @kulinergresik ada salah satu postingan yang mereka repost dari @miesetangresik yang isinya Ayo Makan Gratis. Syaratnya Cuma follow dan share post mereka yang ada di instagram @miesetangresik.
mie setan dan teh hangat
Wah boleh juga  nih makan gratisan, saya pun lalu follow dan share. Besok harinya saya menuju warung Mie Setan Gresik yang terletak di Jl.  Sulawesi No.1 GKB Gresik. Tempat makan yang baru buka tanggal 8 desember 2017 itu dibanjiri anak-anak muda yang juga ingin mencoba kuliner gratis.Warung Mie Setan Gresik benar membagi mie setan secara gratis bagi konsumen yang sudah follow dan share. Tapi minumnya tetap bayar ya.
pesanan saya mie setan dengan dua cabe
Sama seperti namanya mie nya pedas serta memiliki level kepedasan. Karena saya gak begitu penyuka pedas jadi saya mencoba mie setan level 1 dengan pesan dua cabe karena aslinya level 1 terdiri dari 10 cabe.
Mie tanpa kuah ini disajikan dengan irisan kornet tipis, pangsit goreng, daun selada ,dan ada semacam dimsum atau somay. Dibagian atas mie ditaburi krispi atau kayak koya gitu dan juga bawang goreng, dan juga irisan daun bawang. Untuk rasanya??? Kalau menurutku mienya lembut dan gurih. Karena saya pesannya dua cabe jadi gak seberapa pedaasss. Gorengannya kriuk kriuk nikmat. Rasa somay atau dimsumnya sedikit aneh,kurang pas aja di lidah saya. Secara keseluruhan pokoknya cocoklah, apalagi ditambah minumnya teh hangat. Mantaplah pokoknya. Untuk harga Rp. 10.000 ditambah pajak 10% ya.
suasana di warung mie setan
Kebanyakan pengunjung saat itu anak sekolahan, mungkin karena masih promo gratisan kali ya. Hehehe.

Comments

Popular posts from this blog

Enak dan Manis Klepon dan Gempo Devi

Hotel Shangri-La Sediakan Takjil Dessert Sepanjang 10 Meter Ala Hotel Bintang Lima

Sensasi Pedasnya Ayam Goreng Richeese Factory Yang Bikin Ketagihan