Ayam Goreng Nelongso, Enak Banget

Satu bulan yang lalu saat saya hendak berkunjung ke perpustakaan kota Gresik di Jalan Jaksa Agung, saya melewati jl dr.sutomo. Di sana ada tulisan Grand Opening Ayam Goreng Nelongso Cabang Gresik Makan gratis 500 porsi tiap hari.
ayam goreng kepruk
Wah boleh juga nih makan gratis. Hehehe. Mampir sebentar lah ke Warung Ayam Goreng Nelongso Cabang Gresik. Saat sudah memesan, ternyata sama mbak kasirnya dibilang 500 porsi gratis sudah abis. Nggak apa apa deh bayar, lagipula harganya  masih bisa terjangkau, total pesanan saya Rp 12.500.
pesanan saya ayam goreng kepruk dan teh hangat
Waktu itu saya memesan Ayam goreng Kepruk + Nasi harganya Rp 9000. Dan teh hangat Rp 3.500. sebenarnya sih mau pesan menu Ayam Goreng Nelongso + Nasi Rp 5000, tapi sudah abis. Memang terbilang cukup terjangkau kan.
Nggak lama menunggu, pesanan saya datang. Wah sajian Ayam goreng Kepruk + Nasi dan teh hangat ini benar-benar mengundang selera. Untuk rasanya, jangan ditanya. Enak banget! Sambal bawangnya pedes banget bikin nagih. Bahkan kalo abis, disedikan aneka sambal gratis bagi yang ingin nambah.
suasana di warung ayam goreng nelongso
suasana di warung ayam goreng nelongso
list harga di warung ayam goreng nelongso
Selain aneka makanan ayam, ada pula bebek, ikan, dan jamur. Sayurnya ada cah kangkung dan cah jamur. Harganya pun terjangkau. Mulai dari Rp. 4000 -Rp. 23.000. ada berbagai macam sambal disini, kamu tinggal pesan sesuai selera dan kamu boleh ambil tambahan sambal, namun jika dibawa pulang, maka akan kena tambahan Rp. 2000.
Mungkin saking kepedesan sampai keringatan kayak orang  nelongso, jadi dinamakan ayam nelongso, hehehe.bisa jadi kan ya guys.

Comments

Popular posts from this blog

Enak dan Manis Klepon dan Gempo Devi

Hotel Shangri-La Sediakan Takjil Dessert Sepanjang 10 Meter Ala Hotel Bintang Lima

Sensasi Pedasnya Ayam Goreng Richeese Factory Yang Bikin Ketagihan