Nikmati Lezatnya Kuliner Bebek Kobong dan Bakso di Warung Pak Bag

Hallo kali ini  saya akan mengajak bercerita mengenai kuliner yang letaknya di Desa Banjarsari Buduran Sidoarjo. Terdapat Warung bernama Warung Pak Bag. Warung ini menyajikan menu Bebek Kobong, bakso dan juga ada ayam Kalasan
Pada siang itu saya dengan teman saya berkesempatan mampir di Warung Pak Bag.  Deretan meja kayu dan kursi menyambut kedatangan kami ketika memasuki warung. Terdapat kolam ikan di kanan warung menambah suasana sejuk. Berhubung pemilik warung ini adalah teman dekat, jadi kita pun langsung disuguhkan beberapa menu makanan yang disediakan di warung ini . Let’s See!!

 Bebek Kobong
“Kobong” diambil dari Bahasa Jawa yang artinya bakar. Bebek yang sudah direbus dan diberi bumbu ini tidak di goreng, melainkan dibakar.
Langsung aja deh, kita menikmati hidangan yang masih panas karena baru saja dimasak. Hal yang paling utama menggoda tentu sambal yang menjadi pendamping bebek kobong. Sambal ini luar biasa nikmatnya. Rasanya sangat nagih sekali.
Untuk daging bebek terasa empuk dan gurih,sampai-sampai kami memakanya dengan lahap. Selain itu perpaduan dengan minuman es teh menambah nikmatnya hidangan ini.Tentu sangat lezat. Kamu bisa menikmati sambelnya yang pedas dan mantap dengan harga cukup terjangkau perporsinya dihargai Rp 16.000. Menu bebek kobong ini sangat pas dinikmati di musim hujan saat ini. karena setelah menyantapnya badan akan terasa hangat.
bebek kobong pak bag
Bakso
Tampilannya seperti bakso kebanyakan, yaitu terdiri dari enam pentol kecil dan juga mie ditaburi bawang goreng dan daun bawang. Rasa gurih pada kuahnya pas dan terasa nikmat. 
bakso pak bag
Anda penasaran dengan kuliner di Warung Pak Bag? tidak ada salahnya anda mencoba. Dijamin anda ketagihan dengan menu kuliner disana. Selamat Mencoba  😋😋

Comments

Popular posts from this blog

Enak dan Manis Klepon dan Gempo Devi

Hotel Shangri-La Sediakan Takjil Dessert Sepanjang 10 Meter Ala Hotel Bintang Lima

Sensasi Pedasnya Ayam Goreng Richeese Factory Yang Bikin Ketagihan