Sop Buntut Verwood Hotel, Enaknya Sungguh Menggoda

Sop buntut menjadi menu yang disukai banyak orang. Itu karena selain dagingnya yang lezat, bumbu yang dimasukan kaya rempah Indonesia.Kuliner yang satu ini hadir di Terakota Cafe,Verwood Hotel & Service Residence.
sop buntut
Kuahnya yang bening dan nggak berlemak, daging yang tebal empuk, lepas dari tulang plus taburan bawang goreng dan cacahan daun sop, daun bawang menambah cita rasa nikmat dari empuk dan lembutnya tekstur daging buntut.  lemaknya nggak lengket di langit-langit mulut, seperti yang biasa kita rasakan kalau makan sop buntut.

“Kita gunakan daging buntut yang berkualitas. Sehingga saat dimasak, tekstur dagingnya empuk . Untuk buntutnya sendiri, direbus selama 3 jam. Jadi bisa dipastikan akan mudah untuk dikonsumsi daging buntutnya. Selain itu, kaldu yang dipakai sebagai kuahnya pun adalah kaldu dari daging buntut itu sendiri. Kemudian diberi pelengkap bumbu rempah seperti, jahe, pala, serai, lengkuas, daun salam, serta bumbu standar,” kata Chef Pitoyo.
sop buntut
Untuk satu porsi sajian sop buntut dibanderol dengan harga Rp 75.000++.Sop buntut daging sapi ini dihidangkan dengan nasi putih dan kerupuk melinjo sebagai pendampingnya. Dan tambahan irisan jeruk nipis dan sambal.
sop buntut

Penasaran dengan rasanya? Yuk mampir ke Verwood Hotel & Service Residence. Tidak ada salahnya  mencoba. Dijamin puas dan ketagihan dengan menu kuliner yang satu ini.

Comments

Popular posts from this blog

Enak dan Manis Klepon dan Gempo Devi

Hotel Shangri-La Sediakan Takjil Dessert Sepanjang 10 Meter Ala Hotel Bintang Lima

Sensasi Pedasnya Ayam Goreng Richeese Factory Yang Bikin Ketagihan