Ojju K-Food; Siap Memanjakan Lidah Pada Penggemar Korean Food

Setelah sukses dengan berbagai restoran ternama di Jabodetabek, GF Culinary Group, perusaaan yang bergerak di bidang makanan-minuman membuka Ojju K-Food, gerai terbaru yang terletak di Kota Surabaya, Tunjungan Plaza 5 Lantai 5. Ojju K-Fod hadir dengan menyajikan hidangan tradisional korea dengan pengaruh modern western yang berawal dari sejarah Korean War pada era 1950an dan tepat untuk dinikmati bersama-sama dengan keluarga atau kerabat.
nuansa interior di Ojju K-Food

Yang menjadi menu andalan Ojju K-Food adalah Budae Jjigae  dan Rolling Cheese. Budae Jjigae merupakan hidangan hasil kombinasi sumber protein dengan bumbu tradisional Korea gochujang, dihidangkan hangat dengan kimchi dan ramyeon. Budae Jjigae  telah menjadi hidangan favorit yang dikonsumsi dari generasi ke generasi dan merupakan comfort food yangdihidangkan dengan rasa kekeluargaan. Perpaduan kesegaran kimchi dengan berbagai jenis sumber protein yang kaya rasa, serta beragam  isi seperti ramyeon dan sayuran menghasilkan rasa unik tersendiri yang menjadi daya tarik utama dari hidangan Budae Jjigae.  Ojju K-Food  juga memberikan alternatif bahan seafood pengganti daging olahan seperti kepiting, udang dan kerang segar untuk menciptakan Budae Jjigae sesuai selera anda. Layaknya tradisi di Korea, Budae Jjigae dapat dikonsumsi bersama baik dengan kerabata dan keluarga.
Selain Budae Jjigae, Ojju K-Food juga memperkenalkan menu baru, yang juga menjadi trend kuliner terbaru di Korea, Rolling Cheese. Rolling Cheese menggunakan dua varian daging yaitu, daging sapi bagian tulang iga premium dan sayap ayam, yang keduanya dihidangkan dengan aluran keju mozzarella leleh dan ptato wedges. Layaknya Budae Jjigae, Rolling Cheese juga tepat dinikmati bersama dengan keluarga atau kerabat.

Rolling Cheese memiliki tiga tingkat kepedasan yang dapat dipilih sesuai selera mild, spicy dan fiery spicy.
rolling cheese sebelum dipanaskan
rolling cheese saat diolah
rolling cheese siap disantap
Untuk melengkapi acara bersantap , Ojju K-Food memiliki beberapa varian minuman menyegarkan seperti corn tea, watermelon soda, watermelon shoju, lemonade pops, shoju pops, dan snow beer.
Keunikan menu dan rasa yang dihadirkan oleh Ojju K-Food tentunya didukung oleh suasana kenyamanan interior yang bergaya modern dengan nuansa warm, clean, dan didominasi oleh elemen kayu serta tembok mural besar yang menarik perhatian dan menceritakan tentang identitas Ojju K-food ; hidangan tradisional korea yang tepat untuk dinikmati bersama keluarga dan kerabat dengan rasa kebersamaan dan kehangatan yang dikemas serta disajikan dengan modern.

Comments

Popular posts from this blog

Enak dan Manis Klepon dan Gempo Devi

Hotel Shangri-La Sediakan Takjil Dessert Sepanjang 10 Meter Ala Hotel Bintang Lima

Sensasi Pedasnya Ayam Goreng Richeese Factory Yang Bikin Ketagihan