Sensasi Minum Nitro Coffee Sambil Nyemil Edamame Di Coffee Toffee Merr Surabaya

Sebagai trendsetter kopi asli Nusantara, Coffee Toffee merupakan brand kopi lokal asli Indonesia yang berdiri pada tanggal 11 November 2006 di Surabaya, didirikan oleh Odi Anindito dan secara konsisten mengusung kampanye penggunaan biji kopi berkualitas dalam negeri untuk konsumsi negeri sendiri. Coffee Toffee yang awalnya berkonsep take away coffee, hadir dengan konsep yang menggabungkan gaya hidup dengan minuman kopi Indonesia berkualitas tinggi.
nyemil edamame sambil ngopi
Coffee Toffee MERR Surabaya adalah gerai ke 154 di seluruh Indonesia. Selain menjadi gerai terbesar di Surabaya, Coffee Toffee MERR juga merupakan gerai pertama dan satu-satunya yang memperkenalkan Nitro Coffee. 

Nitro Coffee adalah variasi lain dari cold brew yang juga disajikan secara dingin atau dengan es batu. Selain itu, Bentuk Nitro Coffee sedikit mirip dengan bir karena gelembung-gelembung busa yang menempel di atas permukaannya. “Ke depannya, akan terdapat kurang lebih 5 varian menu yang memakai base Nitro Coffee dan hanya tersedia di Coffee Toffee MERR. Sehingga customer akan lebih bebas memilih varian Nitro Coffee yang mana yang menjadi favoritnya,” jelas Pakde Siswanto, Coffee Expert PT. Coffee Toffee Indonesia.

mesin penyaji nitro coffee
Tidak hanya meletakkan Nitro Coffee sebagai nilai jual utama, Coffee Toffee MERR seakan menjelma menjadi tempat nongkrong yang sarat akan sudut-sudut yang sangat “instagramable” sehingga membuat customer yang datang ke Coffee Toffee MERR mendapatkan spot-spot foto terbaik untuk feed social media mereka, terutama Instagram. Inilah jawaban Coffee Toffee untuk selalu menjadi Coffee Shop yang memenuhi lifestyle bagi kebutuhan nongkrong kaum milenials saat ini.
pengunjung coffee toffee merr sedang mencoba nitro coffee
“Semangat kami untuk mengkampanyekan YES I Drink Indonesian Coffee telah tersebar di Indonesia. Dan kami mengajak Anda untuk turut serta menyuarakan kebanggaan dan kecintaan pada kopi asli Indonesia berkualitas tinggi.” ujar Odi Anindito, Managing Director PT. Coffee Toffee Indonesia.

Coffee Toffee MERR buka dari hari Senin sampai Minggu dengan jam operasional yang dibedakan menjadi 2, yaitu: Minggu-Kamis mulai pukul 11.00 sampai 24.00 dan Jumat-Sabtu mulai pukul 11.00 sampai 02.00. 


Selain Nitro Coffee, Coffee Toffee juga menyajikan Edamame, sejenis kacang yang kaya serat, vitamin A, C, protein dan asam amino. Juga rendah karbohidrat dan lemak yang mampu memberikan rasa kenyang lebih lama.
Odi Anindito, Managing Director PT Coffee Toffee Indonesia, mengatakan penyajian Edamame tersebut berkolaborasi dengan PT Mitratani Dua Tujuh, produsen Edamame. Menurut Odi, penyajian Edamame selaras dengan visi dan misi Coffee Toffee yang ingin mengangkat produk lokal.
Edamame bisa menemani pelanggan bersantai sambil nikmati sensasi minum kopi dengan cara baru Nitro Coffee. Edamame  juga menyehatkan, tidak membuat gendut. Ayo rasakan pengalaman yang berbeda dari Coffee Toffee di Coffee Toffee MERR, dan nikma( sensasi meminum kopi dengan cara baru, cara Nitro Coffee bersama teman dan orang-orang terdekat.
sambil ngopi nyemil edamame

Comments

Popular posts from this blog

Enak dan Manis Klepon dan Gempo Devi

Hotel Shangri-La Sediakan Takjil Dessert Sepanjang 10 Meter Ala Hotel Bintang Lima

Sensasi Pedasnya Ayam Goreng Richeese Factory Yang Bikin Ketagihan