Nikmati Lezatnya Bebek Betutu, Soup Kaki Kambing, dan Tropical Yellow

Siapa sih yang tidak tahu sajian khas Bali, Bebek Betutu? Kuliner satu ini sudah terkenal tidak hanya di Bali saja, tapi di daerah-daerah bahkan kota besar pun sudah banyak sajian ini, salah satunya di Surabaya. 
Menu ini pun menghiasi menu di Trimurti Restaurant yang ada di Hotel Mercure Surabaya. Hotel berbintang empat yang terletak di jl raya Darmo No 68-78  ini mengangkat menu bebek Bebek Betutu untuk jadi sajian utama di empat bulan mendatang.
semuanya nikmat loh, yakin sudah kenyang,,?
Uniknya dari bebek betutu Ala Trimurti Restaurant adalah bebeknya kering dan rasa pedas dihadirkan dari black pepper & cabe rawit. Perpaduan ini menambah ciri khas tersendiri terutama bagi penggemar makanan pedas.

Untuk menikmati Bebek Betutu yang ada di Restoran Trimurti Hotel Mercure Surabaya kamu cukup merogoh kocek Rp 89.000 ++.
bebek betutu
Jangan lupa juga mencoba Sup Kaki Kambing Timur Tengah .Sup Kaki Kambing Timur Tengah rasanya empuk. Racik bumbu dari bawang putih, bawang merah, daun jeruk, sereh, kayu manis dan cengkeh. Kayu manis dan cengkeh memberikan sentuhan rasa Timur Tengah.Hmm..rasanya lezat. Bisa bikin ketagihan penggemar kuliner kambing. Untuk menikmati Sup Kaki Kambing Timur Tengah yang ada di Restoran Trimurti Hotel Mercure Surabaya kamu cukup merogoh kocek Rp 89.000 ++
sup kaki kambing
Sebagai pendamping Bebek Betutu dan Sup Kaki Kambing Timur Tengah adalah minuman Tropical Yellow.
Tropical Yellow menyegarkan dan menyehatkan. Cocok dinikmati pada siang hari yang panas, bisa pula pada malam saat hawa gerah.

Selain menonjolkan makanan khas dari Bali ini, tentunya tidak asing juga  dengan suasana restoran yang unik, klasik tapi modern, menambah suasana bersantai kuliner semakin enak.
tropical yellow

Comments

Popular posts from this blog

Enak dan Manis Klepon dan Gempo Devi

Hotel Shangri-La Sediakan Takjil Dessert Sepanjang 10 Meter Ala Hotel Bintang Lima

Sensasi Pedasnya Ayam Goreng Richeese Factory Yang Bikin Ketagihan