Kreasi Kuliner Unik Bulan September di Sheraton Hotel Surabaya

Wisata kuliner merupakan salah satu daya tarik dari kota Surabaya. Sebagai kota terbesar kedua di Indonesia, kota Pahlawan ini juga merupakan melting pot dari beragam kebudayaan. Hal ini memberikan kontribusi bagi kekayaan rasa yang dapat dijumpai dalam peta kuliner Surabaya, tak terkecuali pula di Sheraton Surabaya Hotel & Towers yang hadir dengan ragam menu unik nan lezat di bulan September. Tim kuliner Sheraton Surabaya Hotel & Towers menghadirkan beberapa program spesial yang patut dicoba, yakni:
We Dare You To Eat: Banh Mi!
Rp. 280.000 net / porsi (termasuk soft drink untuk 2 orang)

Dengan ukuran / porsi jumbo, Banh Mi kreasi tim kuliner arahan Executive Chef Steve Tanudarma membawa cita rasa Vietnam ke Surabaya dan sangat pas untuk dinikmati bersama keluarga atau sahabat. Chef Steve, sapaan akrabnya, kembali memberikan tantangan bagi para pecinta kuliner di Surabaya. Bagi para tamu yang sanggup menghabiskan 1 porsi Banh Mi dalam waktu 15 menit, maka porsi tersebut gratis!
banh mi
Orang mungkin mengira Banh Mi itu semacam mie dari luar. Tapi ini adalah sandwich dari Vietnam. Saya ingin mengusung cita rasa Vietnam ke sini Bahan Banh Mi adalah roti baguette serta fillet daging ayam yang dibumbui dengan daun jeruk, bawang putih, lada dan garam. Sebaiknya fillet ayam dibumbui dan dibiarkan selama semalam agar bumbunya meresap.Rasa gurih diperoleh dari daging ayam, pedas dari tabasco dan asam manis dari acar. Paduan yang komplit. Sandwich pada umumnya tidak menggunakan tabasco dan jalapeno atau acar cabe yang memberikan rasa asam.
deep fried croissant with cinnamon sugar
Cake of The Month: Passion Fruit Brownies & Deep Fried Croissant with Cinnamon Sugar
Rp. 290.000 net / cake
Rp. 15.000 net / piece
Deep Fried Croissant with  Cinnamon Sugar merupakan pilihan tepat bagi pecinta kudapan manis serta hidangan pencuci mulut . 

Passion Fruit Brownies merupakan kombinasi markisa yang berpadu dengan milk chocolate mouse.
passion fruits brownies
Mocktail of The Month: Lychee Mojito
Rp. 40.000 net / gelas
Tim Kawi Lounge menawarkan sajian mocktail yang berbeda tiap bulannya. Di bulan September, nikmati paduan leci, daun mint, madu, lemon, dan soda yang akan menjadi mood booster di sela kesibukan anda.
lychee mojito

Comments

Popular posts from this blog

Enak dan Manis Klepon dan Gempo Devi

Hotel Shangri-La Sediakan Takjil Dessert Sepanjang 10 Meter Ala Hotel Bintang Lima

Sensasi Pedasnya Ayam Goreng Richeese Factory Yang Bikin Ketagihan