Puaskan Dahaga , Yuk Nikmati Bornday Mocktail dan Mocktail Dragonfail

Puaskan Dahaga , Yuk Nikmati Bornday Mocktail dan Mocktail Dragonfail

Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI yang ke 72, Hotel Mercure Grand Mirama  Surabaya menawarkan berbagai pilihan menarik. Yakni, minuman spesial untuk memanjakan lidah pengunjung. 
Di antaranya adalah Bornday Mocktail yang merupakan minuman segar yang dapat memuaskan dahaga dari bahan sirsak, strawberry, vanilla dan es krim. Membuat minuman ini sangat khas akan tampilan merah putih  yang menggoda, dengan rasa asam dan manis. 
Kita juga dapat menikmati Mocktail Dragonfail pilihan minuman segar lain yang memiliki rasa manis dari bahan buah naga, red velvet,  es krim strawberry, susu segar, dan madu. Tampilan dari minuman ini berwarna pink, dihiasi whipe cream dengan nuansa bendera merah putih Promo ini ditawarkan dengan harga Rp 75.000 nett.
Nah, restaurant di Hotel Mercure Grand Mirama  Surabaya ini tidak hanya menyediakan minuman segar yang dapat memuaskan dahaga kamu, tapi juga ada makanan yang bisa memanjakan perut kamu seperti. Spaghetti Bolognese, tampilan dari makanan ini cantik sekali. Rasa yang ditawarkan dari makanan ini nikmat sekali berasal dari buah daging impor pilihan yang rasanya lebih empuk. 
 
spaghetti bolognese
Dengan cuaca Surabaya yang terik seperti ini, bornday mocktail, mocktail dragonfail, dan spaghetti Bolognese cocok jadi pilihan kamu di bulan agustus. Ada tawaran spesial Buy 3 Get 5 di hari kemerdekaan RI yang ke 72 dan yang berulang tahun dari tanggal 14-20 agustus 2017.

Comments

Popular posts from this blog

Enak dan Manis Klepon dan Gempo Devi

Hotel Shangri-La Sediakan Takjil Dessert Sepanjang 10 Meter Ala Hotel Bintang Lima

Sensasi Pedasnya Ayam Goreng Richeese Factory Yang Bikin Ketagihan