Paket Tumpeng Merah Putih Ibis Surabaya City Center


Bulan agustus menjadi bulan yang spesial karena seluruh rakyat Indonesia memperingati Hari Kemerdekaan. Di moment yang special ini, Ibis Surabaya City Center juga menghadirkan paket yang spesial yaitu paket tumpeng merah putih. Hari kemerdekaan atau yang biasa disebut sebagai Agustusan, biasanya identik dengan Tumpeng.Tumpeng merah putih karya Sous Chef Ibis Surabaya City Center, Hanny Komala, terbagi dalam 3 jenis  yaitu Paket Mandiri, Paket Perjuangan dan Paket Merdeka.
Paket Mandiri merupakan porsi individual yang terdiri dari nasi kuning, ayam bakar, kering tempe, urap-urap, dan perkedel dengan harga Rp 95.000 net. Untuk porsi yang lebih besar yaitu 4 sampai 6 orang, tersedia Paket Perjuangan dengan harga Rp 500.000 ,-nett. Paket Perjuangan terdiri dari nasi kuning, ayam bumbu bali, telur suwir, urap-urap, kering tempe, perkedel, dan lalapan. Tidak hanya dua paket itu saja, untuk keluarga besar, Ibis Surabaya City Center menawarkan Paket Merdeka dengan harga Rp 850.000,-nett bisa dinikmati hingga 10 orang,dengan isian Paket Perjuangan ditambah sambal goring kentang hati dan tahu tempe bali. Seluruh harga belum termasuk diskon 25% dan pemesanan minimal  satu hari sebelumnya.

Selain diskon 25% untuk aneka jenis tumpeng, ada juga special diskon 17% untuk pembelian teh. Paket Tumpeng Merah Putih berlaku selama bulan Agustus 2017.

Comments

Popular posts from this blog

Enak dan Manis Klepon dan Gempo Devi

Hotel Shangri-La Sediakan Takjil Dessert Sepanjang 10 Meter Ala Hotel Bintang Lima

Sensasi Pedasnya Ayam Goreng Richeese Factory Yang Bikin Ketagihan