Menikmati Lezatnya Iga Bakar Merah Putih dan Segarnya Mocktail Merah Putih di Kava Restaurant

Hari Raya Kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh setiap tanggal 17Agustus turut disambut meriah Hotel FairField Marriot Surabaya dengan cara menyajikan makanan dan minuman dengan tema spesial kemerdekaan.
Iga Bakar Merah Putih


Salah satu menu yang menjadi hidangan unggulan bulan ini adalah Iga Bakar Merah Putih.Menariknya, menu spesial ini dibuat dengan menggunakan iga bermutu tinggi dan dihidangkan dengan dua jenis nasi, yakni nasi putih  dan nasi merah yang dibentuk seperti nasi tumpeng mini.
Rasa daging yang empuk dan rasa yang lezat sekali karena mengandung banyak rempah. Untuk bisa menikmati hidangan ini cukup terjangkau dengan harga Rp 72.000 net.
mocktail merah putih

Untuk minuman, tamu bisa menikmati Mocktail Merah Putih seharga Rp.19.450++. Minuman ini bisa menjadi pilihan untuk menemani makan tamu. Ada 2 pilihan Mocktail Merah Putih yang ditawarkan yaitu Mocktail Dragon Freeze dan Surabaya Freeze yang sama-sama segar. Pas dinikmati saat gerah pada musim kemarau ini.
Sesuai namanya, Mocktail Merah Putih memiliki dua warna. Dragon Freeze terbuat dari buah naga putih dan jambu biji. Masing-masing buah dijus ditambah es batu dan daun mint. Hiasi dengan irisaan buah naga. Minuman ini menyehatkan,karena terbuat dari buah segar dan tanpa pemanis. 
Sedangkan Mocktail Surabaya Freeze terbuat dari es krim vanila yang lembut dan jus tomat.  Dihias dengan irisan nanas dan cherry. Hmm..segarnya.

Comments

Popular posts from this blog

Enak dan Manis Klepon dan Gempo Devi

Hotel Shangri-La Sediakan Takjil Dessert Sepanjang 10 Meter Ala Hotel Bintang Lima

Sensasi Pedasnya Ayam Goreng Richeese Factory Yang Bikin Ketagihan