International Beer Day di Four Points Surabaya

International Beer Day atau  Hari Bir Sedunia muncul dengan perayaan untuk mengucapkan terima kasih kepada penemu dan pembat bir di seluruh dunia.International Beer Day sekaligus adalah program edukasi tentang bir di seluruh  Four Points Hotels di dunia yang berlangsung serentak di tanggal 4 Agustus. Acara ini sejalan dengan program Best Brews yang menjadi trademark Four Points, yaitu program untuk mengangkat kekayaan bir lokal.
empat rasa bir
Di Four Points Surabaya, selama satu hari pengunjung dapat menikmati bir gratis dengan pembelian bir sebelumnya atau pilihan gratis kentang goreng. Untuk jenis bir tertentu,pengunjung dapat menikmati bir beli satu gratis satu ini selama bulan Agustus. Sementara untuk tamu kamar, hingga September nanti akan mendapatkan empat sample bir gratis dan sarapan setiap hari selama menginap dengan pengambilan paket kamar Bed & Brews.
tuang, sajikan, dan nikmati
International Beer Day dilangsungkan di Poolside lantai L Four Points by Sheraton Surabaya dengan edukasi bir oleh Bir Bintang dan penampilan DJ.
tosss, happy beer day

Comments

Popular posts from this blog

Enak dan Manis Klepon dan Gempo Devi

Hotel Shangri-La Sediakan Takjil Dessert Sepanjang 10 Meter Ala Hotel Bintang Lima

Sensasi Pedasnya Ayam Goreng Richeese Factory Yang Bikin Ketagihan