Shangri La Kembali Mendatangkan Chinese Executive Chef

Shangri La Kembali Mendatangkan  Chinese Executive Chef
 
ShangriLa Hotel Surabaya mengumumkan Goh Wooi Cheat sebagai Chinese Executive Chef yang baru. Chef Go akan membawahi tim kuliner dari Shang Palace Restoran, salah satu resto andalan Shangri La, dan juga berperan  untuk pengembangan menu-menu restoran, menjaga kualitas standar penyiapan makanan, serta mengawasi semua jenis masakan China yang akan disajikan untuk tamu yang mengadakan acara di banquet ShangriLa.
braised fish maw with prawn,dried scallop and cucumber in chef's recipe soup served in pumpkin
Chef Go telah bekerja sebagai  koki sejak 33 tahun yang lalu, termasuk dibeberapa jaringan hotel bintang lima di Singapore, Malaysia, dan Beijing, China. Chef Goh, dengan pengalaman puluhan tahun di dunia kuliner sangat antusias untuk mengenalkan menu kreasinya, paling tidak setahun 2 kali di restoran Shang Palace. Kota Surabaya bukan merupakan tempat yang asing buat Chef Go karena pernah bekerja disini tahun 2009-2011.
“Bakat Chef Goh’s serta pengalaman sebelumnya tentang karakter tamu Surabaya terhadap masakan China, tentunya akan membuat pengalaman kuliner yang lebih untuk para tamu kami di Shang Palace,”kata Sigi Bierbaumer, General Manager ShangriLa.
Para tamu boleh berharap lebih terhadap signature kuliner kreasi chef Goh dalam sajian presentasi yang lebih modern. Beberapa signaturenya adalah Braised Fish Maw with Prawn,Dried Scallops and Cucumber in Chef’s Recipe Sop served in Pumpkin, atau Crispy Shredded Duck with Seasonal Fresh Fruits and Almond in Homemade Sauce atau Chinese Pancake.
Sebagai salah satu masakan China di Surabaya, Shang Palace akan tetap mempertahankan reputasinya dengan sentuhan modern serta konsep kuliner yang terbarukan.
Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi (+6231) 60036917 atau via email ke : foodandbeverage.sur@shangri-la.com.
baked halfhour rice with seafood in curry sauce "Nanyang" style

Comments

Popular posts from this blog

Enak dan Manis Klepon dan Gempo Devi

Hotel Shangri-La Sediakan Takjil Dessert Sepanjang 10 Meter Ala Hotel Bintang Lima

Sensasi Pedasnya Ayam Goreng Richeese Factory Yang Bikin Ketagihan