Sajian Sedap Nasi Timbel Basra dan Hot Tofu Seafood Soup yang Menggugah Selera

Taste Restaurant  Ibis Surabaya City Center kembali meluncurkan menu promo terbaru untuk periode Juli-September 2017. Kali ini Sous Chef, Hanny Komala dan Jeffry Ilham, Restaurant & Banquet Manager, menghadirkan Nasi Timbel Basra dan  Hot Tofu Seafood Soup.
Nasi Timbel yang merupakan makanan khas daerah Sunda juga banyak digemari oleh para tamu di Hotel Ibis Surabaya City Center. Satu porsi nasi timbel disajikan dengan nasi dibungkus daun agar tetap punel dan aroma daun akan menambah nikmatnya nasi putih, ditambah dengan empal goreng manis, tahu ,tempe, sayur asam , ikan teri asin dan sambal bajak pedesss.

Nasi timbel yang komplit dengan sayur asem dan rasa nya sangat segerr dan enak, Nasi timbel nya TOP deh

Sementara itu menu Hot Tofu Seafood Soup sangat cocok bagi anda yang menyukai makanan pedas dan asam serta pecinta seafood. Hot Tofu Seafood Soup ini berisi tofu dan aneka seafood seperti cumi-cumi, ikan dan udang.

Berasa makan se-isi laut. Jadi supnya kental seperti sup asparagus. Rasanya Segar dan nggak amis. Enaklah semuanya. Kedua menu tersebut masing-masing dibanderol dengan harga Rp 49.000++.
Seluruh menu di atas dapat dinikmati setiap hari mulai pukul 11.00-22.00 hingga 30 september 2017, hanya di Taste Restaurant-Ibis Surabaya City Center, Jalan Basuki Rahmat 94-96 Surabaya.

Comments

Popular posts from this blog

Enak dan Manis Klepon dan Gempo Devi

Hotel Shangri-La Sediakan Takjil Dessert Sepanjang 10 Meter Ala Hotel Bintang Lima

Sensasi Pedasnya Ayam Goreng Richeese Factory Yang Bikin Ketagihan