Around The World at Terakota Cafe

senin siang 24 juli 2017 lunch di Terakotanya Verwood Hotel & Service Residence. sebelumnya hotel ini adalah Somerset Surabaya Hotel & Residence yang Berubah Nama Menjadi Verwood Hotel & Service Residence.
Dengan mengambil simbol daun, yang menggambarkan harapan, pembaharuan dan perubahan, Verwood Hotel & Serviced Residence akan memberikan warna baru bagi dunia perhotelan di Surabaya. Beberapa perubahan dilakukan untuk meningkatkan kenyamanan dan pelayanan kepada para tamu diantaranya renovasi Spa, Kids Club dan yang dalam waktu dekat akan dilakukan adalah merenovasi Lobby, restaurant, ruang meeting juga unit apartement dan kamar hotel.
Untuk restaurant di Verwood Hotel & Service Residence yang bernama Terakota Cafe ini harga lunch buffetnya cuma IDR 88.800++, sedangkan dinner buffetnya IDR 98.800++ All you can eat.
aneka menu di Terakota Cafe
aneka menu di Terakota Cafe
Muhammad Renzo selaku Resident Manager berharap bahwa dengan nama baru dan beberapa perubahan yang dilakukan, akan dapat meningkatkan occupancy dĂ­tengah persaingan hotel yang semakin ketat saat ini.
aneka menu di Terakota Cafe
Verwood Hotel & Serviced Residence saat ini dikelola oleh Reveur Hospitality, sebuah manajemen hotel yang mempunyal misi mengembangkan hotel-hotel binaannya dan berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada para tamunya. Ada 3 hotel berbintang empat yang berada  dalam Manajemen Reveur Hospitality yaitu Java Paragon Hotel & Residence,  Bali Resort Hotel dan Verwood Hotel & Service Residence.
Corporate General Manager Reveur Hospitality, Joan Casadevall mengungkapkan bahwa Hotel-hotel di bawah Reveur Hospitality akan menerapakan standart pelayanan hotel yang execellent. Dengan tim yang berpengalaman dan ahli dibidangnya. Joan optimis ke depannya Reveur Hospitality dapat menjadi salah satu pilihan terbaik bagi calon investor yang ingin bergabung.
Dalam kesempatan terpisah, Reynaldo Wenas selaku Director PT Deverindo dan Reveur Hospitality mengatakan bahwa nantinya area hotel berbintang di kawasan Surabaya barat  ini direncanakan untuk di jadikan area superblock, selain hotel dan apartement juga akan dilengkapi dengan fasilitas ruang meeting dan convention yang dapat menampung 3000 orang disamping adanya Mall dn juga ruko an perkantoran. Dengan investasi senilai Rp 500 Milyar, Reynaldo percaya bahwa pengembangan yang dilakukan ini akan dapat meningkatkan occupancy serta memberikan peluang pertumbuhan  ekonomi yang berkelanjutan di wilayah Surabaya Barat ini.

Comments

Popular posts from this blog

Enak dan Manis Klepon dan Gempo Devi

Hotel Shangri-La Sediakan Takjil Dessert Sepanjang 10 Meter Ala Hotel Bintang Lima

Sensasi Pedasnya Ayam Goreng Richeese Factory Yang Bikin Ketagihan