Takoyaki & Kentang Goreng; Camilan Modern Penuh Bumbu Enak Enak dan Enak

Mumpung di Royal Plaza abis bayar pajak STNK di Samsat Corner, mampir dululah ke foodcourt lantai empat sekedar menikmati camilan ringan untuk menunda lapar.
Salah satunya mampir ke Takoyaki Takoya. Takoyaki itu camilan lembut nan gurih dengan bentuk bulat sempurna.Satu porsi takoyaki berisi lima bola di dalam wadah sterefoam berlapis kertas coklat dibanderol dengan harga Rp 12.000.
takoyaki isi octopus
Setidaknya  ada lima varian  isi yang bisa dipilih saat memesan takoyaki, isinya bisa jadi octopus/gurita, crabstick, sosis,keju, dan bakso yang didapat  dalam sibulat takoyaki. Dan saya memilih takoyaki isi octopus/gurita.
balutan aneka topping  takoyaki, mak nyess
Dari segi tampilannya, takoyaki ini amat mengundang selera untuk segera menyantapnya. Sedikit garnish menambah tampilan si takoyaki semakin menggoda saja. Guyuran saus melintangi jejeran takoyaki pun ditambahkan untuk memberikan sensasi rasa pedas gurih.

Perpaduan rasa lembutnya tekstur dan gurihnya bumbu seketika menyatu sempurna saat memasukkan satu per satu takoyaki ke dalam mulut. Pas untuk dinikmati  bersama dengan segelas minum teh dingin.
kentang goreng MR Big Fries
Setelah mencoba takoyaki, rasanya nggak afdol kalo nggak membeli kentang goreng di mall. Pilihan jatuh ke Kentang goring MR Big Fries, harganya Rp 9.000. Rasanya enak karena ada toppingya. Kita bisa milih sendiri bumbunya, ada barbeque, keju, jagung bakar, blado, garlic. Tentunya saya memilih bumbu balado. Terus dikasi mayonais putih ditambah saos sambal. Kalau makannya diaduk tambah enak , karena bumbu-bumbunya tercampur semua. Kentang gorengnya pas nggak gosong. 

Comments

Popular posts from this blog

Enak dan Manis Klepon dan Gempo Devi

Hotel Shangri-La Sediakan Takjil Dessert Sepanjang 10 Meter Ala Hotel Bintang Lima

Sensasi Pedasnya Ayam Goreng Richeese Factory Yang Bikin Ketagihan