Light of Ramadhan Di Wyndham Surabaya Hotel

Buka puasa adalah moment yang ditunggu-tunggu bagi yang berpuasa, bukan hanya untuk melepas lapar dan dahaga tetapi mengandung euforia dan suasana tersendiri khas Ramadhan.
Dan sudah menjadi tradisi setiap bulan Ramadhan untuk melakukan kegiatan buka bersama pada banyak kalangan. Mulai dari buka bersama keluarga besar, rekan kerja, teman ataupun komunitas tertentu.
aneka gorengan yang tersaji di Tangerine Restaurant Hotel Wyndham Surabaya

aneka jajanan tradisional yang tersaji di Tangerine Restaurant Hotel Wyndham Surabaya

rujak cingur tersaji di Tangerine Restaurant Hotel Wyndham Surabaya

terang bulan tersaji di Tangerine Restaurant Hotel Wyndham Surabaya

Menyambut bulan suci Ramadhan tahun ini, Wyndham Surabaya Hotel memanjakan pengunjung setianya, dengan menghadirkan beberapa promo menarik sebagai konsistensi untuk memberikan pelayanan terbaik.
“Light of Ramadhan” menjadi tema paket buka puasa tahun ini, yang dibuka setiap hari di Tangerine Restaurant selama bulan Ramadhan dari pukul 17.00 hingga 20.00 WIB.
Nuansa Ramadan di Tangerine Restaurant Hotel Wyndham Surabaya

Nuansa Ramadan di Tangerine Restaurant Hotel Wyndham Surabaya
Hanya dengan harga Rp 150.000++ /orang, dan dengan konsep “makan sepuasnya” tamu bebas mengambil semua sajian istimewa dan komplit yang disajikan. Buffet buka puasa terdiri dari beberapa menu mulai dari aneka  macam ta’jil, makanan pembuka, soup pumpkin dan sup tomyam, makanan utama (nasi putih, nasi goreng,rujak cingur, dan 5 macam lauk), aneka gorengan, aneka jajanan pasar hingga makanan penutup.

rujak cingur wyndham hotel surabaya

menu pilihan saya, yang pasti semua dijamin enak, kenyang dan puas 

Setiap hari menu buka puasa bervariasi, sehingga tamu tidak bosan dan bisa memilih menu sesuai dengan harinya. Dekorasi Tangerine Resaturant yang apik semakin menambah semaraknya suasana buka puasa.
Ada juga tawaran spesial bayar 9 gratis 1. Bagi anda yang sudah punya rencana untuk mengadakan buka bersama atau reunian, paket buka puasa ini merupakan pilihan yang sangat tepat dan menjadi rekomendasi. Untuk reservasi bisa menghubungi nomor telepon +6231 5351555 ext.4

Comments

Popular posts from this blog

Enak dan Manis Klepon dan Gempo Devi

Hotel Shangri-La Sediakan Takjil Dessert Sepanjang 10 Meter Ala Hotel Bintang Lima

Sensasi Pedasnya Ayam Goreng Richeese Factory Yang Bikin Ketagihan