Rayakan Ramadhan & Sambut Lebaran di Sheraton Surabaya Hotel & Towers


Marhaban ya Ramadhan! Bulan Suci yang penuh berkah disambut dengan suka cita oleh para umat muslim di seluruh dunia. Di Indonesia, terdapat beberapa tradisi Ramadhan yang tak pernah terlewatkan. Beberapa di antaranya ialah: ziarah ke makam keluarga; menghabiskan waktu dengan orang terdekat sembari menunggu waktu buka puasa bersama, atau seringkali disebut ‘ngabuburit’; dan juga hadirnya menu-menu buka puasa spesial di bulan puasa. Tradisi-tradisi tersebut juga merupakan beberapa cara untuk mempererat hubungan dengan keluarga dan orang terdekat, selain semakin menambah kekhusyukan beribadah di bulan suci.
sajian kuliner khas timur tengah di kafe bromo
Sheraton Surabaya Hotel & Towers menghadirkan ragam kuliner istimewa sepanjang bulan Ramadhan yang dapat dinikmati oleh warga masyarakat Surabaya serta para tamu hotel di Kafe Bromo. Para tamu diajak untuk merasakan berbagai kuliner istimewa dengan sentuhan khas Timur Tengah serta barbeque station yang terletak di outdoor area. Beberapa hidangan ala Timur Tengah yang dihadirkan seperti: Tabouleh Salad, Fattoush Salad, serta Arabic Baked Fish. Hidangan-hidangan ini juga dihadirkan dalam sesi live cooking yang Iangsung didemokan oleh Executive Chef Steve Bhakti Tanudarma pada tanggal 29 Mei 2017 dalam sesi Media Gathering bersama jurnalis lokal serta food enthusiast Surabaya. Lebih jauh, nahkoda tim kuliner Sheraton Surabaya Hotel & Towers ini mengungkapkan keinginannya untuk menghadirkan nuansa kuliner yang unik dan berkesan tanpa meninggalkan tema Ramadhan.
menikmati buka puasa di kafe bromo Sheraton Surabaya Hotel & Tower
Cukup dengan Rp. 195.000 net / orang, para tamu dapat menikmati buka puasa prasmanan dengan aneka  hidangan lezat kreasi tim kuliner Sheraton Surabaya Hotel & Towers di Kafe Bromo. istimewanya lagi, untuk setiap group booking dengan minimum 10 orang, maka akan diberikan bonus secara cuma-cuma untuk 1orang tambahan. Selain itu, bagi para tamu yang juga bermaksud memberikan hantaran Ramadhan bagi kerabat atau kolega, La Patisserie hadir dengan Ramadhan Hampers istimewa. Dengan Rp. 550.000 net / kotak, Ramadhan Hampers yang berisikan Crepe Almond keju, Biskuit Cokelat Mente, Biskuit Sagu Vanilla, Nastar, serta Kurma dapat menjadi hantaran Lebaran yang berkesan. Rayakan Ramadhan dan sambut Lebaran yang berkesan di Sheraton Surabaya Hotel & Towers. Untuk informasi Iebih Ianjut hubungi +6231 546 8000 atau melalui email ke dining.surabaya@sheraton.com .

Comments

Popular posts from this blog

Enak dan Manis Klepon dan Gempo Devi

Hotel Shangri-La Sediakan Takjil Dessert Sepanjang 10 Meter Ala Hotel Bintang Lima

Sensasi Pedasnya Ayam Goreng Richeese Factory Yang Bikin Ketagihan