Puas Makan Ramai-Ramai dengan Sesrawungan di Kava Restaurant


Setelah mengikuti serangkaian acara mini class bertema Women In Career di Hotel FairField Marriot Surabaya. Kami pun diajak makan siang bersama di Kava Retaurant yang terletak di Lantai 5 . Disana kami di sajikan menu Sesrawungan.

sesrawungan di restoran kava hotel fairfield marriot surabaya

Jadi menu Sesrawungan ini dikhususkan untuk pelanggan yang ingin makan beramai-rami. Kata Sesrawungan sendiri diambil dari bahasa Jawa Srawung yang artinya bergaul atau berkumpul.

Menu Sesrawungan bisa dinikmati minimal 5 hingga 15 orang.

Uniknya, sajian akan dihidangkan di atas daun pisang. Penyajian menu ini tidak dilakukan di dapur, melainkan langsung di meja pelanggan.
paket jawa sesrawungan

Semua  lauk di bawa ke meja pelanggan, sekalian peralatan makan dan daun pisangnya. Nah, kemudian langsung disajikan di atas meja, jadi pelanggan bisa lihat proses penataan makanannya.

Menu Sesrawungan memiliki tiga paket menu yaitu paket Padang yang berarti semua masakan Padang. Buat pecinta pedas ada paket pedas, dan yang terakhir adalah paket Jawa.
paket padang sesrawungan

Dalam paket Jawa ini berisi aneka hidangan khas Jawa seperti nasi, mie goreng, urap-urap, telur balado, pepes ikan, ayam bumbu merah, sambal goreng ati, kerupuk, minuman es teh, dan masakan Jawa lainnya.
siap santap bersama

Untuk menikmati paket Sesrawungan di restoran hotel bintang empat ini, cukup merogoh dompet sebesar Rp 75.000 per orang. dengan minimum 8 pax

Reservasi untuk pemilihan paket bisa dilakukan terlebih dahulu minimal satu hari sebelumnya. Hotel FairField Marriot Surabaya terletak di jalan mayjen sungkono  No178, Surabaya. Kava Restaurant dibuka mulai pukul 06.00 hingga 22.00 WIB, buruan reservasi sekarang!

Comments

Popular posts from this blog

Enak dan Manis Klepon dan Gempo Devi

Hotel Shangri-La Sediakan Takjil Dessert Sepanjang 10 Meter Ala Hotel Bintang Lima

Sensasi Pedasnya Ayam Goreng Richeese Factory Yang Bikin Ketagihan