Nikmati Dessert Cantik & Manis di Lime Restaurant Four Points Hotel Surabaya

Setelah penjelasan mengenai Trend Wedding 2018 di Four Points Hotel Surabaya, suguhan dessert cantik pun siap untuk dinikmati. Diantaranya  Cranberry Pannacotta, Mango Pudding, dan Opera Cake.
cranberry pannacota dan mango puding
Penyajian Cranberry Pannacota sangat cantik sekali di dalam gelas mini dengan warna merah putih dengan berhias daun mint. Merah tersusun di atas, campuran jelly dan buah cranberry . Tentu saja rasanya asam kecut di lidah. Sementara  yang berwarna putih merupakan krim yang memiliki tekstur yang sangat lembut dan rasa yang manis. Bikin ketagihan cocok.
Mango Puding
Cranberry Pannacota
Penyajian Mango Pudding juga tak mau kalah dengan Cranberry Pannacota,kuning segar buah mangga berhias daun pandan.hmmm cantik sekali;  siapalah yang menolak untuk mencoba dessert ini?  Rasa manis puding berpadu dengan gurihnya susu dan kesegaran buah mangga. Enak, dan pastinya juga menyehatkan. 
Opera cake
Sementara untuk Opera Cakenya tersaji seperti tembok marmer yang diatasnya berhias kacang Hazelnut. Kacang Hazelnut ini rasanya pahit,  diseimbangkan dengan Rasa Cake yang manis dan lembut.Setelah menikmati dessert yang cantik, wajib minum air putih yang banyak ya guys biar nggak seret.

Semua dessert cantik  merupakan menu buffet yang bisa dinikmati di Lime Restaurant Four Points Hotel Surabaya Jl. Embong Malang 25-31 Surabaya.

Comments

Popular posts from this blog

Enak dan Manis Klepon dan Gempo Devi

Hotel Shangri-La Sediakan Takjil Dessert Sepanjang 10 Meter Ala Hotel Bintang Lima

Sensasi Pedasnya Ayam Goreng Richeese Factory Yang Bikin Ketagihan