Sensasi Nikmatnya Kopi Pada Menu di Resto Moji Varna Culture

Apa jadinya jika kopi bercita rasa khas dan kuat ini diolah menjadi saus untuk hidangan steak daging sapi.Menu kreatif inilah yang ditawarkan oleh di Resto Moji Varna Culture yang berada Varna Culture Hotel Soerabaia di Jl. Tunjungan No 51 Surabaya.
Grill Tenderloin with Brown Coffee Souceand Mix Herb Infused
Menu bernama Grill Tenderloin with Brown Coffee Souce and Mix Herb Infused,ini memakai daging sapi bagian tenderloin dan saus kopi javana.

Penyajiannya, daging pun diletakkan di atas potongan buncis rebus dan berbumbu.Sebagai asupan sayuran, potongan brokoli rebus disusun di sebelah daging bersama garnish berupa serundeng dan tidak ketinggalan  secangkir kecil saus steak.

Saus steak dituangkan di atas daging. Steak ini mudah dipotong. Saat dikunyah, kaldu daging yang terkunci dalam setiap seratnya melumer dan memenuhi rongga mulut. 

Rasa lezat dari daging steak ini berpadu dengan rasa unik dari kopi.Walaupun berbahan kopi, saus steak ini tidak pahit. Rasa dan aroma kopi javana seimbang dengan rasa creamy dan gurih dari saus tersebut.benar-benar memanjakan mulut.

Buncis rebus yang lembut dan potongan brokoli rebus yang segar siap mengenyangkan perut sebagai pendamping steak. 

Menu Grill Tenderloin with Brown Coffee Souce and Mix Herb Infused ini enak dinikmati bersama Glatinous with Cappucino Pudding. Tak ketinggalan sparkling water dan kopi spesial Beauty Coffee.
Glatinous with Cappucino Pudding
Beauty Coffee adalah kopi single origin yang dipadu sirup legendaris Surabaya, Siropen, dengan pilihan rasa hazelnut, tiramisu dan vanila. Tamu bisa memilih sesuai selera. Rasanya unik.
Dengan suasana nyaman di Resto Moji Varna Culture, aneka menu berbahan kopi ini ditawarkan seharga Rp Rp 288.000,00/nett untuk dua orang.

Comments

Popular posts from this blog

Enak dan Manis Klepon dan Gempo Devi

Hotel Shangri-La Sediakan Takjil Dessert Sepanjang 10 Meter Ala Hotel Bintang Lima

Sensasi Pedasnya Ayam Goreng Richeese Factory Yang Bikin Ketagihan