Enak, Lezat, Kenyang di Surabi Imut

Sekitar pukul 10.40 pagi , kereta panataran kelas ekonomi tujuan malang berhenti di stasiun kota Malang. Perjalanan saya dari surabaya ke kota malang memakan waktu kurang lebih 3 jam. Dengan kondisi perut lapar saya berjalan keluar stasiun menuju sebelah timur stasiun. Saya mampir ke SURABI IMUT.  
Surabi atau yang biasa di sebut serabi adalah makanann yang hampir sama dengan pencake tetapi versi tradisional.Serabi ini di olah dengan cara yang sederhana dan di masak di atas tungku. Justru dengan pengolahan ini lah yang menghasilkan cita rasa surabi yang enak dan lezat.
Disana saya langsung memesan lima macam  serabi strawberry, surabi susu, surabi pandan, surabi keju, surabi pisang dan minuman susu dan teh hangat.
5 varian rasa Serabi pesanan saya
Meskipun nama nya adalah Surabi Imut, serabi yang di jual di sini akan membuat perut anda kenyang. Mungkin cukup dengan dua porsi serabi saja. Dan selain itu harganya juga sangat ekonomis. Kue serabi imut ini bisa dibeli dengan harga sekitar Rp.2000– Rp.6000.
Serabi Keju
Tak hanya itu di sana juga tersedia pisang bakar dengan berbagai rasa yang patut anda coba. Harga nya hanya berkisar Rp.3000,00 - Rp.5000,00. Dan yang membuat perut anda semakin kenyang adalah di sana juga tersedia minuman-minuman yang bervarian rasa. Minuman ini pasti akan membuat anda semakin tergoda.
Serabi Pandan
Serabi pisang
Yang buat beda serabi di Surabi Imut  ini ada di banyak varian rasa, sekitar 40 varian rasa yang tersedia. Kalo kita biasanya makan serabi itu rasanya cuma kelapa aja. Disini bisa coba serabi dengan aneka rasa. Menunya banyak banget, tapi ada beberapa menu yang masih saya inget:
§  Surabi + Daging + Telor + Mayones
§  Surabi + Pisang
§  Surabi + Sosis
§  Surabi + Keju
§  Surabi + Coklat
pokoknya masih banyak banget dah varian rasanya selain tu. Kalo soal rasa, beeuuhh…
Minuman lain pun juga tidak kalah baiknya di sandingkan dengan serabi ini, ada berbagai macam minuman seperti  es susu coklat, kopi, es  moccacino, dan lain sebagainya. Yang bisa anda beli dengan harga sekitar Rp.3000,00 – Rp.6000,00.

Alamat: Jl. Cokroaminoto, Klojen, Kota Malang. Buka: Senin-Sabtu, jam 11.00-21.0

Comments

Popular posts from this blog

Enak dan Manis Klepon dan Gempo Devi

Hotel Shangri-La Sediakan Takjil Dessert Sepanjang 10 Meter Ala Hotel Bintang Lima

Sensasi Pedasnya Ayam Goreng Richeese Factory Yang Bikin Ketagihan