Empuk Gurih Bakso Kota Cak Man

Setelah dari Surabi Imut, saya janjian dengan tante saya di SMPN 5 Malang.  Dari sana saya dibawa ke Bakso Kota Cak Man Jalan WR. Supratman C1 Kav. 13-14 Malang. Tak jauh dari SMPN 5.

Pengunjung yang ingin menikmati sajian cabang Bakso Kota Cak Man Malang harus antri terlebih dahulu untuk mengambil dan meracik bakso sesuai selera masing-masing.
bakso kota cak man pilihan saya
disini variannya dipilih sendiri, mau siomay, gorengan terserah
Ada beberapa macam hidangan tambahan sajian bakso yang ditawarkan seperti bakmi kuning, bakmi putih (bihun), bakso goreng, pangsit, sate telur puyuh, sate sosis, siomay rebus, siomay kering, gorengan, mie, lontong, dan sebagainya. Pengunjung bebas memilih, mengambil, dan tidak dibatasi jumlahnya.
setelah ambil jangan lupa bayar ya
Pas liat variannya ada banyak banget, pasti kalap deh pengen nyoba semua. Asal kira-kira aja sama kondisi kantong, kalo nggak bisa-bisa tekor. Harganya nggak mahal sih. tapi berhubung macamnya banyak tadi, kalo ngambilnya banyak-banyak ya bisa jadi kerasa ‘mahal’, terus perut kita juga mungkin aja nggak cukup buat nampung semuanya.
Setelah mengambil sendiri hidangan tambahan, pengunjung berjalan ke arah pelayanan untuk meminta jumlah bakso berikut kuah bakso. Ada dua pilihan bakso yaitu bakso daging sapi dan bakso urat. Selanjutnya pengunjung membayar hidangan bakso yang mereka racik pada kasir yang berada disampingnya. Pemesanan minuman sekaligus ketika pengunjung membayar pesanan di kasir.
Pengunjung Bakso Kota Cak Man Malang yang telah membayar sajian bakso yang mereka racik sendiri dipersilakan mencari tempat duduk yang masih kosong untuk menikmati sajian bakso khas outlet ini. Pelayanan outlet ini cukup cekatan dalam membersihkan meja yang kotor sehingga pengunjung tidak terlalu lama menunggu meja untuk dibersihkan. Rasa sajian bakso yang ditawarkan cukup lezat dan tidak mengecewakan pengunjung.
Secara keseluruhan Bakso Kota Cak Man Malang dapat menjadi salah satu pilihan kuliner wajib saat berkunjung ke kota Malang meskipun cabangnya telah tersebar di seluruh penjuru nusantara. Rasa yang ditawarkan tetap terjamin meskipun telah membuka banyak cabang. Harga yang ditawarkan sedikit mahal dibandingkan warung bakso pada umumnya karena berkelas rumah makan dan restoran
selamat menikmati
Cita rasa asli Bakso Kota Cak Man yang dibuat dengan daging sapi segar dan dibumbui bahan-bahan khas Kota Malang yang menjadikannya empuk nan gurih.

Comments

Popular posts from this blog

Enak dan Manis Klepon dan Gempo Devi

Hotel Shangri-La Sediakan Takjil Dessert Sepanjang 10 Meter Ala Hotel Bintang Lima

Sensasi Pedasnya Ayam Goreng Richeese Factory Yang Bikin Ketagihan