Pojok Waffle di Mercure Surabaya


Menu makanan Waffle tentu sudah tidak asing lagi di masyarakat Surabaya, apalagi toping dari menu tersebut ada Ice Cream dan tentunya ditambah dengan variant rasa. Kini menu tersebut hadir di Coffee Cafe Mercure Surabaya yang selalu hadir tiap jam 12 siang sampai dengan 10 malam dan hanya di bandrol dengan harga Rp. 25.000,- Nett.

Waffle dengan aneka Toping yang bisa dipilih di Coffee Cafe Mercure Hotel

Waffle dengan aneka Toping yang bisa dipilih di Coffee Cafe Mercure Hotel
Dengan tampilan menarik, topping mulai dari Strowberry atau blueberry jam, oreo coco crunch, sereal beserta ice cream dengan pilihan vanilla atau coklat, dengan rasa waffle juga mulai dari coklat, vanilla dll.

Menikmati waffle akan lebih enak disantap berdampingan dengan minuman yang tersedia. ada  mocktail Sweetland yang manis dan segar serta Wedang Jahe Ijo (Jajo) yang menghangatkan tubuh.

Mocktail Sweetland terbuat dari es krim, yogurt, susu coklat, karamel dan alpukat yang diblender. Di atas mocktail diberi whipped cream, buah stroberi, irisan alpukat dan kayu manis yang dilapisi coklat untuk mengaduk minuman. Minuman ini cocok dinikmati saat siang yang gerah. Rasanya dominan coklat dan alpukat yang menyegarkan tenggorokan. Mocktail Sweetland dibanderol dengan harga Rp 85.000,-Nett.
Mocktail Sweetland
Sedangkan Wedang Jajo merupakan minuman hangat yang dibuat menggunakan campuran jahe, kapulaga, green tea, susu, dan pemanis berupa madu tanpa gula.
Untuk musim hujan seperti saat ini, akan terasa nikmat dan nyaman duduk di dalam ruangan café dengan konsep outdoor sambil minum wedang jajo.


Wedang Jajo terasa hangat dan nikmat dengan rasa jahe yang cukup pas dan paduan antara susu dengan green tea yang tidak terlalu pekat. Madu sebagai pemanis juga membaur dengan baik ketika diaduk menggunakan batang kayu manis yang disediakan. Harga wedang jajo Rp. 45.800++
Wedang Jajo

Comments

Popular posts from this blog

Enak dan Manis Klepon dan Gempo Devi

Hotel Shangri-La Sediakan Takjil Dessert Sepanjang 10 Meter Ala Hotel Bintang Lima

Sensasi Pedasnya Ayam Goreng Richeese Factory Yang Bikin Ketagihan