Menikmati Segarnya Shanghai Shaved Ice dan Lezatnya Fried Wonton Noodle Chicken di Depot 3.6.9. Shanghai Dumpling and Noodle

Siang itu, setelah mencari buku di Gramedia Supermall PTC Surabaya, saya mampir di Depot 3.6.9. Shanghai Dumpling and Noodle, Supermall PTC lt. 4. Dari sekian banyak menu yang ditawarkan, dua menu yang menjadi pesanan saya adalah Shanghai Shaved Ice dan Fried Wonton Noodle Chicken.
Seporsi Shanghai Shaved Ice ini berisi kacang merah, cincau hitam, kolang-kaling warna merah, cendol hijau ditambahkan tumpukan es serut dan sirup merah di bawahya.
Tekstur es yang lembut dan dingin ini langsung meleleh begitu memasuki rongga mulut. Rasanya segar. Saya bisa merasakan kacang merah yang begitu pulen, empuk dan manis, kolang kaling yang juga begitu empuk, ditambah cincau hitam dan bahan-bahan yang lain, enak sekali, manisnya pas, tidak membuat eneg. Shanghai shaved ice ini dapat dinikmati dengan merogoh kocek sebesar Rp 20.779.
Shanghai Shaved Ice
Sementara itu, untuk menu Fried Wonton Noodle Chicken terlihat seperti Mie Ayam pada umunya, dengan helaian mie yang berwarna kuning pucat. Tapi, begitu dicicipi barulah terasa perbedaannya. 
Tekstur mie terasa lebih kenyal dengan sensasi gurih yang light. Sajian Fried Wonton Noodle Chicken makin komplit saat disantap bersama pelengkap berupa irisan daging ayam, wonton goreng isi ayam, serta potongan daun bawang seledri. Cita rasa semangkuk Fried Wonton Noodle Chicken makin sempurna dengan semangkuk kuah kaldu ayam yang gurih ringan.
Wonton yang dihadirkan luar biasa crispy empuk, ayamnya benar-benar berasa. Tekstur mie yang lembut, sangat pas disantap bersama pelengkapnya yang tak kalah lezat. Hao che!! Fried wonton noodle chicken ini dapat dinikmati dengan merogoh kocek sebesar Rp 34.632 per porsi.
Fried Wonton Noodle Chicken

Comments

Popular posts from this blog

Enak dan Manis Klepon dan Gempo Devi

Hotel Shangri-La Sediakan Takjil Dessert Sepanjang 10 Meter Ala Hotel Bintang Lima

Sensasi Pedasnya Ayam Goreng Richeese Factory Yang Bikin Ketagihan