Berbagi Kebersamaan Dalam Menyambut Tahun Ayam Api di Sheraton Surabaya Hotel & Towers


Perayaan tahun baru, atau lazim disebut perayaan Sin Cia atau Imlek di Indonesia, senantiasa menjadi satu perayaan  yang dinanti oleh masyarakat Tionghoa di seluruh dunia. Mengacu pada sejarah, perayaan ini awalnya dilakukan oleh para petani di Tiongkok serta biasanya berlangsung  pada tanggal satu di bulan pertama di awal tahun baru, perayaan ini pun telah ada sejak 4000 tahun yang lalu, yang pada perkembangannya diwarnai dengan beragam tradisi unik penuh makna seperti beberapa di antaranya: kegiatan membersihkan rumah, hadirnya beragam unsure warna merah, tradisi membagikan angpao, beragam hidangan khas imlek, penggunaan kembang api, serta kebiasaan berkumpulnya keluarga besar.
salad Keberuntungan ‘pelangi Yee Sang’ dengan salmon dan pir Korea 

Dalam menyambut tahun Ayam api (Fire Rooster), Sheraton Surabaya Hotel & Towers menghadirkan perayaan Imlek special di Lung Yuan Chinese Restaurant dan Kafe Bromo dengan sajian hidangan lezat serta ragam hibiran menarik. Para tamu dapat memilih untuk menikmati makan malam, atau pun menyantap brunch lezat maupun  dimsum istimewa. Pada tanggal 27 Januari 2017, Lung Yuan Chinese Restaurant menyajikan set menu makan malam special imlek , sedangkan kafe Bromo akan menghadirkan makan malam prasmanan bertemakan imlek. Pada tanggal 28 Januari 2017, Lung Yuan Chinese Restaurant menawarkan paket dimsum special imlek, sedangkan kafe Bromo menyajikan brunch prasmanan yang tentunya akan menambah semarak perayaan imlek bagi para tamu.
set menu makan malam special imlek 2017

Tim kuliner Sheraton Surabaya Hotel & Towers akan memanjakan lidah para tamu dengan masakan special Imlek yang akan menjadi primadona, yakni; salad Keberuntungan ‘pelangi Yee Sang’ dengan salmon dan pir Korea (Prosperity Rainbow Yee Sang  with Salmon and Korean Pear), Tumis Udang dengan Daging Kepiting dan Saus Telur Kepiting (Braised Crab Meat and Carb Roe Sauce with Shrimp and Brocoli), serta ikan Gindara Panggang Lada Hitam  dan Saus Bayam serta Susu Telur ala Tai Leong (Baked Cod Fisg with Black Pepper Spinach and Tai Leong Milk Egg).

ikan Gindara Panggang Lada Hitam  dan Saus Bayam serta Susu Telur ala Tai Leong 

Tumis Udang dengan Daging Kepiting dan Saus Telur Kepiting 
Kue Imlek Tradisional
Tidak hanya itu, para tamu juga akan dihibur dengan penampilan music special , tarian barongsai, parade dewa keberuntungan, peramal, photo print corner, serta hadiah menraik. Tentunya perayaan imlek untuk menyambut Tahun Ayam Api akan penuh dengan kemeriahan serta diwarnai  pengharapan untuk datangnya tahun yang penuh rejeki, para tamu yang berminat untuk turut bergabung dalam kemeriahan perayaan Imlek di Sheraton Surabaya Hotel & Towers juga akan menikmati promosi special berupa diskon 15 persen untuk anggota SPG serta VIP Club dan juga promosi untuk grup: gratis untuk 1 orang setiap reservasi untuk 10 orang. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi tim Lung Yuan Chinese Restaurant atau Kafe Bromo di 031 5468000 atau mengrinkan email ke dining.surabaya@sheraton.com

Comments

Popular posts from this blog

Enak dan Manis Klepon dan Gempo Devi

Hotel Shangri-La Sediakan Takjil Dessert Sepanjang 10 Meter Ala Hotel Bintang Lima

Sensasi Pedasnya Ayam Goreng Richeese Factory Yang Bikin Ketagihan