Sensasi Pedasnya Ayam Goreng Richeese Factory Yang Bikin Ketagihan

Makan ayam goreng di restoran cepat saji sudah biasa kali ya. Tapi, kalo makan dengan cocolan saus keju, apa rasanya? Semua itu bisa dicoba di Richeese Factory. Sesuai namanya yang mengandung kata cheese ( keju ) maka hampir semua kuliner disini menggunakan keju yang sedap.

Resto yang berlokasi di food court Royal Plaza ini menawarkan menu seperti Richeese Fire Chicken buat penyuka pedas dan Richeese Chicken tanpa rasa pedas. Level kepedasan yang disajikan mulai dari nol sampai lima. Hati-hati, jika tidak benar-benar suka pedas, lebih baik mulai dari level yang lebih rendah.
Combo Fire Chicken

Richeese Chicken
Pedasnya benar-benar membakar lidah! Wujud Fire Wings memang tidak terlihat pedas saat siap untuk disantap tetapi siapa sangka rasa pedasnya benar-benar membakar lidah. Rasanya nggak karuan. Tapi anehnya, pedasnya tuh pedas enak (bikin nagih).

Adapun combo 1 Chicken merupakan paket sepotong ayam besar berikut nasi satu porsi, saos keju, dan minuman pink lava dibanderol Rp 28.182, kemudian combo fire chicken merupakan paket sepotong ayam dibaluti saus barbeque secara merata.Saus barbeque itulah yang menjadi ukuran pedas atau tidaknya.Ditambah seporsi nasi, saos keju,  dan minuman pink lava. dipatok Rp 33.636.

Pink Lava dan Saos Keju

Comments

Popular posts from this blog

Enak dan Manis Klepon dan Gempo Devi

Hotel Shangri-La Sediakan Takjil Dessert Sepanjang 10 Meter Ala Hotel Bintang Lima