Siomay Diyah, Siomay Lezat yang Selalu Diminati

Beberapa waktu lalu saya menyempatkan diri mampir ke warung seorang teman di Kantin SHS Surabaya. Saya memesan  satu porsi siomay dan coklat hangat. Dalam waktu yang relatif cepat,kedua pesanan pun hadir di meja. Dari menu yang tersaji di hadapan saya, tercium aroma kelezatan yang bikin lapar. Saya pun segera mencicipi siomay. Maklum, perut saya sedikit kelaparan.Abis kehujanan.
Siomay dan Coklat Panas

siomay Diyah
Meski tak terlalu spesial, rasa Siomay Jeng Diyah ini memang lezat,cukup lembut, dengan tekstur serta kematangan yang pas membuat siomay terasa pas di lidah. Bumbu kacangnya pun tak terlalu eneg sehingga masih terasa ringan di perut. Selepas menghabiskan batagor, saya pun beralih menikmati coklat hangat.Rasanya nggak kalah enak. Manisnya pas.

Untuk harga, menu di warung ini terbilang murah dan terjangkau sehingga tak mengherankan jika warung ini menjadi jujugan bagi para pencari makan. Selain itu rasanya yang cukup lezat menjadi daya tarik tersendiri bagi orang-orang yang menggemari menu siomay. Harga siomay Rp 5000 per porsi. Harga coklat hangat Rp 3000 per cup.

Comments

Popular posts from this blog

Enak dan Manis Klepon dan Gempo Devi

Hotel Shangri-La Sediakan Takjil Dessert Sepanjang 10 Meter Ala Hotel Bintang Lima

Sensasi Pedasnya Ayam Goreng Richeese Factory Yang Bikin Ketagihan