Kelezatan Roasted Chicken Restoran Kemangi

Restoran Kemangi
Resto yang terletak di Hotel Santika Pandegiling Surabaya ini menghidangkan menu baru bervariatif yakni Roasted Chicken with Turmeric and Sausage.

Menu roasted chicken  memang sangat sederhana namun dengan cara memasak yang cukup piawai membuat ayam pangganya terasa begitu lezat. Tekstur bagian luarnya yang kering dan crispy namun dibagian dalamnya terasa juicy ini memberi sensasi kelezatan yang oke banget. Perpaduan daging dicampur dengan olahan bahan lain seperti roti tawar, sosis yang dicampur dengan bumbu tradisional seperti bawang putih, bawang bombay dan kunyit kemudian dipadukan bunga rosmeri benar-benar bikin nagih. 

Roasted Chicken ini merupakan asupan sehat tanpa meninggalkan citarasa yang tetap lezat.karena  dioven 400 derajat celcius selama 30 menit sendiri tentu saja sudah mengurangi kadar garam dan minyak dibanding cara pengolahan ayam dengan metode goreng. 
Jika ingin menikmati menu chicken With Turmeric and Sausage, anda hanya cukup mengeluarkan uang Rp 150 ribu saja untuk hidangan empat orang. 
Roasted Chicken with Turmeric and Sausage
Roasted Chicken with Turmeric and Sausage
Untuk menu minumannya resto ini menjagokan Ice Tea Longan, minuman segar yang terbuat dari Tea Dilmah yang diberikan langon  fruit dan sedikit campuran simple sirup. Ice Tea Longan ini dibanderol Rp 35.500 ++


ice tea longan
 Ice Tea Longan



Comments

Popular posts from this blog

Enak dan Manis Klepon dan Gempo Devi

Hotel Shangri-La Sediakan Takjil Dessert Sepanjang 10 Meter Ala Hotel Bintang Lima

Sensasi Pedasnya Ayam Goreng Richeese Factory Yang Bikin Ketagihan