Kenikmatan Pizza Mini Pedas Bonk Cafe

Anda penyuka Pizza? Jika iya, tidak ada salahnya berkunjung ke tempat kuliner di  Sidoarjo yang satu ini. Menu pizza yang terdapat di Bonk Cafe ini berlokasi di Jalan setia budi no. 28 Katerungan, Krian, Sidoarjo

Pizza ini memiliki rasa yang pedas. Pizza mini ini seperti roti kering, terus atasnya terdapat, sosis, sayuran, jagung, parutan keju, saos, dan mayonais. Pizza di tempat ini hanya memiliki satu ukuran dengan harga Rp 9000.

Pizza Mini
Ada juga kenikmatan hot cappuccino di cafe ini yang harganya Rp 6000. Rasanya nyaman sekali menikmati secangkir hot cappuccino. Perpaduan double ristretto dan susu yang pas tidak saling menutupi tapi menyeimbangkan. Tapi beberapa orang mempunyai cara minum sendiri-sendiri, ada yang menikmatinya dengan cara menyendok foamnya lebih dulu kemudian baru menikmati perpaduan kopi dan susu dibawahnya, ada pula yang mendorong foamnya dan hanya menikmati kopi dan susunya dan ada pula yang menyampurkannya menjadi satu. nggak ada yang salah dalam hal menikmati secangkir cappuccino karena setiap orang memiliki cara tersendiri dalam menikmati.

Hot Cappucinno

Comments

Popular posts from this blog

Enak dan Manis Klepon dan Gempo Devi

Hotel Shangri-La Sediakan Takjil Dessert Sepanjang 10 Meter Ala Hotel Bintang Lima

Sensasi Pedasnya Ayam Goreng Richeese Factory Yang Bikin Ketagihan