Susunya Milk Me Bikin Nagih

Restoran atau kafe yang menyajikan berbagai macam minuman teh dan kopi sudah sering Anda lihat, bukan? Tetapi, bagaimana dengan resto atau kafe yang menawarkan menu susu sebagai salah satu minuman yang bisa dipesan oleh pengunjung?

Namanya adalah Milk Me, sebuah Cafe di jalan Wiyung Menganti no 232 Surabaya yang menawarkan olahan minuman dan makanan serba susu dengan konsep lumayan unik, interior ruangannya memadukan warna merah,hitam,putih yang sangat mencolok. Disana ada ruang yang khusus AC, serta ruangan Merokok.

Milk Me menawarkan minuman susu segar sebagai bahan utama yang dengan berbagai rasa seperti karamel, durian, oreo, lecy, pisang, strawberry dan masih banyak lainnya. Makanannya pun juga ada beberapa jenis.

Untuk minumannya ada ukuran yang "Gede aja" atau "Gede banget". Soal harga relatif cukup murah, mulai dari Rp. 10.000 - Rp. 30.000.

Tak butuh waktu lama menunggu, pesanan susu langsung diantarkan ke meja makan berikut dengan sedotan.Benar saja, sensasi rasa sangat segar apalagi jika meminumannya secara perlahan, dijamin Anda tidak akan ingin berhenti menyeruput.
Susu Coklat
Selain minuman susu yang menjadi unggulan menu di kafe Milk Me, adapula mi goreng sebagai alternatif pilihan.Tersedia aneka mi goreng mi original, mi baper,mi ciprak, mi baseball, dan mi melet.

Mi original disajikan menggunakan mangkuk dan juga ada telur goreng ceplok. Sementara mi baper sama dengan mi original ditambah dengan kornet yang digulung. Cara menyantapnya memakai sumpit.Mengenai rasa menurut aku standar,seperti indomi goreng.

mi original, dan mi baper
Harga Mi Baper ini dibanderol Rp 12.000 per porsinya, dan Mi Original ini dibanderol Rp 10.000 per porsinya.tapi bisa juga memesan paketan susu dan mi hanya dikenakan biaya Rp 20.000.


Penasaran ingin mencoba kuliner di sini? Silahkan datang, kafe ini beroperasi setiap harinya mulai dari pukul 11.00-22.00 WIB.

Comments

  1. Alternatif makanan murah meriah dan tempat nongkrong ini cocok banget buat kantong anak kost.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Enak dan Manis Klepon dan Gempo Devi

Hotel Shangri-La Sediakan Takjil Dessert Sepanjang 10 Meter Ala Hotel Bintang Lima

Sensasi Pedasnya Ayam Goreng Richeese Factory Yang Bikin Ketagihan