Pizza & Burger Teman Ngerumpi Yang Pas di Open Oven Bistro Surabaya


Kalau lagi jalan-jalan di kota Surabaya, sesekali coba melipirkan diri ke Maxone Hotel. Jalan Tidar.  Disitu terselip Open Oven Bistro yang jadi sasaran empuk buat lunch. Bistro yang sudah buka dari November 2015 ini punya space yang lapang, bisa buat tempat foto #ootd di outdoor maupun indoor.

Kalau datang gerombolan sama temen-temen, Black Saucisson Pizza dan Green Hawaian Pizza ini menu yang ampuh buat ngerumpi sambil cemil-cemil marathon. Mozzarella-nya yang melted ini memikat hati. Tekstur gigitan dari bagian topping yang sedikit chewy, kemudian beralih ke pinggirannya yang crispy. Warna hijaunya berasal dari paprika hijau.sedangkan warna hitam terbuat dari Black Olive. Tapi emang ya, Pizza itu paling enak kalau dimakan pas masih hangat lho. Harga pizza ini Rp 65.000.
Black Saucisson Pizza

Green Hawaian Pizza

French Black Burger ini cocok buat yang doyan burger. Makanan yang berbahan Wagyu beef patty, griddle egg, chesse ove a toasted brioche memang selalu numero uno. sekali gigit, langsung buru-buru pengin iris buat lahapan selanjutnya.Roti Warna hitam ini terbuat bahan pewarna alami makanan, yang tentu terjamin. Harga Burger ini Rp 89.000.

French Black Burger
Sebagai penutup dari menu pizza dan Burger sebelumnya, Mojito  jadi penyegar yang melumasi tenggorokan. Tanpa terasa, habislah minuman ini dengan cepat. Minuman yang terbuat dari daun mint dan sirup ini pas banget diminum setelah dari panas-panas, sangat menyegarkan. Open Oven Bistro ini buka setiap hari jam 11.00-23.00 WIB.
mojito

Comments

Popular posts from this blog

Enak dan Manis Klepon dan Gempo Devi

Hotel Shangri-La Sediakan Takjil Dessert Sepanjang 10 Meter Ala Hotel Bintang Lima

Sensasi Pedasnya Ayam Goreng Richeese Factory Yang Bikin Ketagihan