Semarak Natal, Shangri-La Hotel Surabaya Sajikan Roasted Turkey di Jamoo Resto

Hari raya Natal tidak lengkap tanpa hidangan khas Natal. Jika Anda tidak ingin repot memasak, Anda dapat tetap menikmati hidangan khas Natal yang disajikan di hotel yang ada di Surabaya. seperti yang ditawarkan Restoran Jamoo di Hotel Shangri-La Surabaya. 
roasted turkey 
Restaurant yang terkenal akan pilihan international buffet-nya itu menyajikan hidangan khas Natal yakni  Roasted Turkey atau kalkun panggang  dan juga sajian menu buffet lainnya. Hidangan spesial roasted turkey ini ada mulai tanggal 10 sampai 25 Desember 2018.

Masakan Roasted Turkey merupakan menu istimewa yang patut dicoba, sebab kuliner ini cukup spesial untuk memanjakan lidah. Hal ini karena dalam kuliner tersebut ayam kalkun yang menjadi bahan utama disajikan secara utuh dengan ditambah roasted potato, mixed vegetables with choice or rose marry souce or cranberry souce.
Roasted turkey memang sangat spesial untuk dinikmati pada akhir Desember. Selain itu, menu yang satu ini jika dicicipi benar-benar akan mengoyang lidah, karena antara daging kalkun dan berbagai bumbu menyatu dengan sempurna sehingga benar-benar lezat. Roasted Turkey dapat dirasakan saat buffet dinner dengan membayar Rp 348.000++ per orang.

Comments

Popular posts from this blog

Enak dan Manis Klepon dan Gempo Devi

Hotel Shangri-La Sediakan Takjil Dessert Sepanjang 10 Meter Ala Hotel Bintang Lima

Sensasi Pedasnya Ayam Goreng Richeese Factory Yang Bikin Ketagihan