Ayam Geprek Lali Utang yang Menggugah Selera

Ayam Geprek "Lali Utang" yang Menggugah Selera
Menu ayam geprek saat ini menjadi tren di kalangan masyarakat, sehingga saya ingin mencoba kuliner yang satu ini. Salah satunya adalah Ayam Geprek Lali Utang yang beralamat di jalan Joyoboyo 72 Surabaya.
Oh iya, ayam geprek adalah olahan ayam krispi ditumbuk sampai remuk redam terus dicampur dengan cabe dan bawang putih. Kalian bisa bayangin kan gimana ayam krispi yang udah remuk total itu bakalan bercampur dengan cabe dan bawang putih. Rasanya pedes mantap!! haha
ayam geprek keju
Di warung ini, kita bisa menikmati menu ayam geprek dengan pilihan tingkat kepedesannya lohhh .Mulai dari level 1 dengan cabe  5,  level 5 dengan cabe 25 , hingga level lali utang blass berisi 100 cabe. Kalo enggak suka pedas  bisa dengan level 0 alias tanpa cabe. 
list menu dan harga di warung ayam geprek lali utang
suasana di warung ayam geprek lali utang
Setiap kenaikan level, akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 1.000. Untuk level lali utang blass berisi 100 cabe dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 13.000. Pertimbangkan kesehatan perut anda ya, dalam menentukan jumlah cabai.

Penyajian menunya sederhana. Di atas piring rotan dilapisi kertas cokelat, tersaji nasi, dan ayam geprek. Pesan menu lima lombok. Rasanya tidak begitu pedas.

Bawang dan lombok begitu terasa, bercampur dengan ayam berbalut tepung krispi. Sangat menggugah selera. Tekstur ayamnya empuk meski ada tulang.

Ada juga pilihan menu yakni ayam geprek dengan balutan  keju.Untuk ayam geprek keju, memiliki tekstur daging yang lembut dengan rasa keju yang kuat.
Untuk menikmati sepiring ayam geprek lali utang ini cukup merogok kocek Rp 10.000 saja.

Comments

Popular posts from this blog

Enak dan Manis Klepon dan Gempo Devi

Hotel Shangri-La Sediakan Takjil Dessert Sepanjang 10 Meter Ala Hotel Bintang Lima

Sensasi Pedasnya Ayam Goreng Richeese Factory Yang Bikin Ketagihan